BKPSDM laksanakan Sosialisasi E-Pensiun

By admin 01 Agu 2017, 10:40:39 WIBPensiun

BKPSDM laksanakan Sosialisasi E-Pensiun

Keterangan Gambar :


BKPSDM launching aplikasi e-pensiun dalam rangka meningkatkan pelayanan administrasi pensiun dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.  Aplikasi ini merupakan proyek perubahan dari Kasubbid Formasi, Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM yang dibuat secara swadaya dengan berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Solok. Aplikasi Pensiun ini dimaksudkan untuk membantu calon pensiun dalam menyiapkan usulan dengan mengisi formulir yang tersedia untuk selanjutnya mendownload dan mencetak formulir yang dibutuhkan.

Manfaat lain dari penggunaan aplikasi ini adalah ketika calon pensiun telah mengisi formulir pada aplikasi, datanya akan langsung terkirim ke database BKPSDM sehingga dapat terolah langsung melalui aplikasi tanpa menunggu berkas kelengkapan usulan pensiun disampaikan ke BKPSDM. Dengan begitu proses pengusulan pensiun PNS Kabupaten Solok dapat segera di kirim ke Badan Kepegawaian Negara segera setelah berkas fisik diterima karena datanya telah terproses lebih dahulu. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. body shop indonesia 30 Sep 2017, 10:00:56 WIB

    Faedah lainnya dari pemakaian aplikasi ini yaitu saat calon pensiun sudah isi formulir pada aplikasi, datanya juga akan segera terkirim ke database BKPSDM

    replica watches 20 Mar 2018, 10:52:14 WIB

    The word "Stainless Steel" appears on the http://www.bestukwatches.co.uk and often represents the material of the http://www.replicawatches0.co.uk case. General watches are all made of stainless steel, it is not only strong, there are many points. Stainless steel is an abbreviation for stainless acid-resistant steel http://www.replicawatchesshop.co.uk. It not only resists weak corrosion such as air, steam, and water, but also has http://www.toprolexreplicauk.co.uk chemical corrosion resistance.

View all comments

Write a comment