HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SOLOK TAHUN 2018

By admin 24 Okt 2018, 10:37:51 WIBPengumuman

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SOLOK TAHUN 2018

Keterangan Gambar :


PENGUMUMAN

         Nomor : 800/1177/ BKPSDM-2018

TENTANG

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SOLOK

TAHUN ANGGARAN 2018

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 201 Tahun 2018 tanggal 30 Agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2018 dan Pengumuman  Bupati Solok Nomor : 800/600/BKPSDM-2018 tanggal 18 September 2018 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Tahun 2018, maka disampaikan          hal sebagai berikut :

  1. Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Tahun 2018 adalah sebagaimana terlampir dalam lampiran pengumuman ini.
  2. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi berhak mengikuti tahap selanjutnya yaitu Seleksi Komptensi Dasar dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
  3. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi wajib mencetak Kartu Tanda Ujian CPNS 2018 pada portal https://sscn.bkn.go.id (Jadwal dan lokasi ujian akan diumumkan kemudian pada portal https://sscn.bkn.go.id dan www.bkpsdm.solokkab.go.id).
  4. Peserta wajib datang pada Ujian Seleksi Kompetensi Dasar dengan Computer Assisted Test (CAT) dengan membawa dokomen sebagai berikut :
    1. Kartu Tanda Peserta Ujian
    1. KTP Asli/Asli Surat Keterangan telah melakukan rekam kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
  5. Peserta wajib memakai pakaian dengan ketentuan sebagai berikut :
    1. Baju Kemeja Putih polos tanpa corak
    1. Celana panjang/Rok berwarna hitam polos tanpa corak (bukan jeans)
    1. Jilbab warna hitam (bagi yang menggunakan jilbab)
    1. Sepatu warna hitam
  6. Bagi peserta yang tidak dapat menunjukan Kartu Tanda Peserta Ujian dan KTP Asli/Asli Surat Keterangan telah melakukan rekam kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta melanggar ketentuan berpakaian sebagaimana tertuang pada poin 5 maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan peserta dalam Seleksi Kompetensi Dasar.
  7. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Solok           Tahun 2018 bersifat Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian Pengumuman ini disampaikan agar dapat dimaklumi.

silahkan download file 

 

download disini hasil seleksi administrasi

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 258 Komentar untuk Berita Ini

  1. Yos 24 Okt 2018, 11:18:30 WIB

    Asslmkum admin..,
    Mohon maaf admin., saya mau nanya., tadi sudah saya download list2 nama nya., tapi apakah gak bisa di lihat jumlah yg lulus adminstrsi sesuai instansi yg dipilih ja admin..,

    windi yuma sari wulan 24 Okt 2018, 11:31:50 WIB

    saran min..
    kalau bisa hasil seleksi administrasi diurut sesuai dengan formasi atau jabatan yang dilamar, untuk memudahkan melihat berapa orang yang ada di formasi atau jabatan yang dilamar oleh peserta cpns tersebut... terima kasih.

    budi 24 Okt 2018, 11:47:52 WIB

    assl... NAMAPAKnya tidak di seleksi betul yang lulus administrasinya... yang patut lulus tidak lulus yang tidak patut lulus di luluskan... ada yang ipknya tidak memenuhi lulus juga ada yang masa berlaku surat pendukungnya sudah habis lulus juga .....mohon betul2 di cek pak...ini saran pak... kasihan orang yang sudah lengkap pesyaratanya admin.

    silvira husna yuniawati 24 Okt 2018, 12:07:01 WIB

    admin, saya silvira asli minang skrg domisili dijkrta, mohon tgl ujian nya segera diumumkan min, krena saya ingin segera memesan tiket biar gg terllu mahal. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Widia 24 Okt 2018, 13:16:28 WIB

    Aslkm bapak/ibuk admin pada lembar kartu peserta ujian ditanda tangani oleh panitia pada saat ujian/sebelum hari ujian ?.
    Terimakasih

    diana fitri yenti 24 Okt 2018, 13:25:15 WIB

    Aslmkm...
    Pak saya mau tanya d sccn saya lulus pak tp kok d daftar nama2 yang lulus d kabupaten Solok kok gak ada pak
    Terimakasih

    Putri 24 Okt 2018, 13:54:09 WIB

    Maaf pak saya mau tanya, adik saya lulus tapi informasi kelulusan sama kartu ujiannya dikirim email-nya dan dikartu ujiannya tertulis tempat ujian dipadang. Padahal dia mengambil yang kab.solok dan namanya tidak tertera dikelulusan kab.solok ini.
    Mohon penjelasan nya pak.. apa ada yang begitu y. Terima kasih

    Bkpsdm 24 Okt 2018, 14:14:50 WIB

    Diana Fitri Yenti saudara terdaftar di sscn kota Solok, salah kirim ke kab.solok, udah kita kirimkan berkas kembali k kota Solok, mgkn salah klik saat mendaftar, liat pengumuman di kota Solok, sebenarnya saudara udah kita telp jg sblmnya

    Bkpsdm 24 Okt 2018, 14:23:29 WIB

    Putri, coba cek kartu pendaftaran adiknya, seperti di sscn bukan mendaftar k kab.solok, mgkn k provinsi Sumbar tapi unit kerja pemrov Sumbar yg lokasinya berada di wilayah kota atau kab.solok misal RSU kota Solok

    rocki 24 Okt 2018, 14:41:31 WIB

    min, jadwal ujian lengkap sama lokasi kapan pengumuman nya?

    deni vadila melsa 24 Okt 2018, 15:40:59 WIB

    maaf min.. saya sudah coba ulang cetak kartu ujiannya min. tapi masih juga foto saya tidak ada. dan kalaupun ditambahkan tidak ada pilihannya min.
    MOHON bantuannya min?
    apakah nantinya tidak akan masalah saat saya mengikuti tes.
    terimakasih min.

    FHatyn 24 Okt 2018, 15:47:38 WIB

    @silvira husna. Bantu jawab. Sebenernya mimin udah jwb sebelumnya... Jdwal dan lokasi itu lsg ditentuin dri bkn pusat. Jd org pemkab pun masih menunggu jdwal dri pusat. Sabar aja... Pasti kalo udah ada jdwal nya tar dipost ama admin bkpsdm.
    @dianafitri jauh beda lo antara kabupaten solok ama kota solok, udah baik nih pemkab solok mau ngirimkan kebkota solok. Jadi pdf yg diliat bukan pdf kab solok, tapi kota solok.
    Bapak ibuk, yg nungguin jadwal harap bersabar ajah, persiapkan diri dan mental. Kalau yg jauh2 segera aja kondiaikan jdwalnya krna kan udah dikasih intervalnya dri 26 okt mpe 7 nov... Mohon maaf slah kata. Makasi...

    Chy 24 Okt 2018, 16:20:19 WIB

    Bagi wanita boleh pakai celana min?

    Chy 24 Okt 2018, 16:20:19 WIB

    Bagi wanita boleh pakai celana min?

    Husna 24 Okt 2018, 18:39:38 WIB

    Assalamualaikum..
    Maaf sebelumnya admin, nama saya Alhusna Nupiah di sscn nama saya lulus, tpi di list yg dikirimkan BPSDM ini nama saya tidak ada..mohon penjelasannya admin..trims..

    Endah 24 Okt 2018, 21:12:46 WIB

    Admin. Mohon maaf. Kmren mlm saya baca mau mengeluarkan info tgl brapa ujian nya dilihat pada jam 1 siang ini. Kenapa di cek dan di lihat di sccn ny juga ad min.

    F3 24 Okt 2018, 21:27:36 WIB

    @endah. bantu jawab, yg jam 13.00 itu udh bisa cetak kartu ujian, bukan pengumuman jadwal ujian. Seperti yg sudah dijelaskan oleh admin bahwa jadwal menunggu dri BKN pusat.

    Zulhasri fitria 24 Okt 2018, 21:44:04 WIB

    Kapan ujian kabupatenya admin? Kalau tempat pada kartu kubung 13.jam sama tanggalny blom

    Zulhasri fitria 24 Okt 2018, 21:44:53 WIB

    Kapan ujian kabupatenya admin? Kalau tempat pada kartu kubung 13.jam sama tanggalny blom

    Putri ayu 25 Okt 2018, 05:02:51 WIB

    Assalamualaikum mimin, mau tnya saya lulus di sccn min,tapi di list kab Solok nama saya tidak ada , ini nomor resigtrasi saya 1220001040 .. Mohon balasannya mimin, terima kasih

    Anisa 25 Okt 2018, 06:52:43 WIB

    Kapan tanggal ujiannya,, tolong di cantumkan admin??

    Elva Susanti 25 Okt 2018, 08:23:09 WIB

    assalamu'alaykum
    bapak/ ibu...mohon jadwal ujiannya segera di umumkan. saya berharap pengumuman jadwal ujian nya tidak sehari menjelang ujian.krna saya saat ini tinggal di bekasi. jadi butuh waktu untuk pulang ke solok. kebetulan posisi saya juga lagi bekerja dsini. jika jadwal ujiannya sdh di umumkan saya bisa segera mengkondisikan untuk mengajukan cuti dan segera pulang. atas perhatian bapak/ ibu saya ucapkan terima kasih.

    Aprilia 25 Okt 2018, 09:55:13 WIB

    Jam brpa lagi lah di umumkan.
    Gmna lah nasib kami yg dari luar kota ini.
    Krn jadwal pesawat terbatas....
    Tolong lah min, segera di umumkan jadwal ujian nya...

    Widia 25 Okt 2018, 10:16:36 WIB

    Jadwal tiket pesawat terbatas bpk/ibuk admin, kan g semua orang stay disolok atau sekitarnya. Kami tau para bpk/ibuk admin semua nya sibuk, tpi mohon secepatnya jadwal ujian di umumkan, biar kami yang di luar daerah/kota bisa mengkondisikan. Terimakasih

    Nia 25 Okt 2018, 10:21:00 WIB

    Ass...min,klo di daerah sini,kartu tanda peserta ujiannya di tanda tangan ke BKD...klo di kab solok bagaimana..???
    Soalnya kami dari kuantan singingi,biar tau info pastinya.. mohon di bls secepatnya y...!!!

    Putri ayu 25 Okt 2018, 10:44:22 WIB

    Assalamualaikum mimin, mau tnya saya lulus di sccn min,tapi di list kab Solok nama saya tidak ada , ini nomor resigtrasi saya 1220001040 .. Mohon balasannya mimin, terima kasih

    Peserta 25 Okt 2018, 10:46:57 WIB

    Saya liat di grub wa. Cpns kab solok. Udah ada keluar jadwal tanggal pelaksanan nya
    Karna yg ujian ke solok ... Ada dari dharmsraya.solok.sawalunto.sjjng. yang bakal ujian langs ke solok total yg ikut ujian ada 16.000 lbih
    Ujian di adakan 12hr dan akan di bagi persesi dan Perpemerintah
    Mulai tnggl 6-17 nov. Kalo ingin tau info kab.solok gabung aja di drub. No wanya
    082384680546

    Peserta 25 Okt 2018, 10:48:15 WIB

    Saya liat di grub wa. Cpns kab solok. Udah ada keluar jadwal tanggal pelaksanan nya
    Karna yg ujian ke solok ... Ada dari dharmsraya.solok.sawalunto.sjjng. yang bakal ujian langs ke solok total yg ikut ujian ada 16.000 lbih
    Ujian di adakan 12hr dan akan di bagi persesi dan Perpemerintah
    Mulai tnggl 6-17 nov. Kalo ingin tau info kab.solok gabung aja di drub. No wanya
    082384680546

    Reza 25 Okt 2018, 13:21:38 WIB

    @peserta itu grup wa nya beneran? Kok udah ditambahkan no tlpnnya, dan di wa nga dibls2 dan sepertinya itu wa pribadi yg punya... Apa bener itu grup wa kab solok?

    Roza 25 Okt 2018, 13:40:26 WIB

    @peserta saya juga sama kayak reza. Mungkin iti boongan..

    Sari 25 Okt 2018, 14:01:18 WIB

    @peserta..kanpa tdk ada blasan balik dri no wa diatas? Ini benar atau tidak..???

    Sari anggraini 25 Okt 2018, 14:56:50 WIB

    Assalamualaimum sekedar dapat informasi dari teman,
    Lokasi ujian di kubung tigo baleh solok, kelurahan IX korong,
    Persiapan 4-5 november (2hari)
    Ujian tanggal 6-17 november 12 hari

    Sari anggraini 25 Okt 2018, 14:56:52 WIB

    Assalamualaimum sekedar dapat informasi dari teman,
    Lokasi ujian di kubung tigo baleh solok, kelurahan IX korong,
    Persiapan 4-5 november (2hari)
    Ujian tanggal 6-17 november 12 hari

    Sari anggraini 25 Okt 2018, 14:56:53 WIB

    Assalamualaimum sekedar dapat informasi dari teman,
    Lokasi ujian di kubung tigo baleh solok, kelurahan IX korong,
    Persiapan 4-5 november (2hari)
    Ujian tanggal 6-17 november 12 hari

    Sari anggraini 25 Okt 2018, 14:56:54 WIB

    Assalamualaimum sekedar dapat informasi dari teman,
    Lokasi ujian di kubung tigo baleh solok, kelurahan IX korong,
    Persiapan 4-5 november (2hari)
    Ujian tanggal 6-17 november 12 hari

    Sari anggraini 25 Okt 2018, 14:56:55 WIB

    Assalamualaimum sekedar dapat informasi dari teman,
    Lokasi ujian di kubung tigo baleh solok, kelurahan IX korong,
    Persiapan 4-5 november (2hari)
    Ujian tanggal 6-17 november 12 hari

    Aprilia 25 Okt 2018, 15:01:49 WIB

    Sari anggraini. Tp ujian tgl 26 okt.
    Itu info dari mana ujian tgl 6-17 nov???

    Sari anggraini 25 Okt 2018, 15:11:05 WIB

    Aprilia dr group WA angkatan saya, ada screnshoot nya. Tp lebih akurat kita tunggu saja pemberitahuan dr bkpsdm kab. Solok.
    Cumn sebagai persiapan saja,, soalny saya jg lagi berada d luar kota, bisa saya kirim kan screnshoot nya ini WA saya 081378373231

    Nurhayati 25 Okt 2018, 15:47:45 WIB

    Assalamualaikum. Maaf admin boleh minta tolong masukin no hp saya k WA grup kab.solok gak admin??
    Ini no WA saya admin 081277807659

    ika 25 Okt 2018, 16:25:09 WIB

    untuk admin boleh saran g', gimana kalau kita bikin grup resmi wa kab solok, jadi info nya bs lebih cepat ke share nya untuk semua peserta yang daftar di kab solok, di instanti lain seperti itu

    Aan Anggreni 25 Okt 2018, 16:46:56 WIB

    @Sari Anggraini kak sy juga ujian dilokasi kubung tigo baleh solok, apa udah ada info pasti tempat ujiannya kak?(misal kantor apa gt kak?). Soalnya sy jg dr luar solok, trus maksud persiapan tgl 4-5 nov utk persiapan apa ya kak?mohon infonya kak. Makasi kak...

    Nurhayati 25 Okt 2018, 17:07:32 WIB

    Kak @aan angreini. Maaf kak. Td saya dpt info dr kota solok nya. Untuk tgl 4_5 persiapan panitianya kk sprti menyiapkan meja dan keperluan untuk ujian kk. Jd tgl 6 bru mlai ujian kak. Yg saya dapat infonya.bgtu kak. Tp lbh baik kita dengr di BKPSDM kab solok aja langsung kak. Biar pasti infonya.

    Syifa 25 Okt 2018, 19:43:29 WIB

    @ika setuju. Coba kita bkin grup khusus cpns kab solok, jd kita kalo ada apa2 lebih gampang untuk infoinnya.
    Jadi kita belum dpt info fixnya kapan yaa ujiannya.

    Haria suseni 25 Okt 2018, 19:49:28 WIB

    Masukin ke grub wa dong min..
    085263691549
    Tq

    Silvia anggraini 25 Okt 2018, 20:15:48 WIB

    Masukin saya ke group wa ya min 082384728172

    Fitri 25 Okt 2018, 20:34:53 WIB

    Tolong masukin juga saya ke grup wa nya min 085363277315, tadi dapat link grup nya di grup loker tpi udah penuh min, kalau boleh saran buat grup satu lagi min

    Resia 25 Okt 2018, 20:48:00 WIB

    Assalamualaikum...
    Tolong masukin saya ke grup wa ny jg dunk min, no wa saya 085263651811
    Makasy...

    Reni 25 Okt 2018, 20:50:17 WIB

    Saya boleh di masuakn juga kk k grup WA kab.solok nomor WA saya 0823 8726 9005 trims seblumnya

    Yulisnur 25 Okt 2018, 21:44:29 WIB

    Aslamu'alaikum.. Bisa minta tlong msukan saya ke grup. WA kab. Solok.. No wA saya 085381890306 terima kasih sebelumnya wslam πŸ™πŸ™

    Febrika 25 Okt 2018, 21:53:21 WIB

    Tolong masukkan saya ke grup WA Kab Solok juga ya kk...ini no WA nya 085263803307.

    Trima kasih sblumnya

    intan 25 Okt 2018, 22:18:49 WIB

    tolong masukkan juga saya ke grup WA kab solok juga ya kak,, ini nomor WA saya kak 085374041038..mkasih kak

    fitrah 25 Okt 2018, 22:21:35 WIB

    msukin saya k grup wa nya juga min, ni wa saya 082288144765, mksi min

    Nova 25 Okt 2018, 22:56:36 WIB

    Assalamualaikum admin... mau nanya utk pengumuman masalah pakaian.. apakah yg cwek jg boleh pake celana? Mohon pnjlasanny terima ksih... trus klo ada grup wa nya min tolong msukin saya jg 081374771834 terima kasih

    Sovia 25 Okt 2018, 23:04:27 WIB

    Min... Tolong info kapan tanggal ujian nya y pasti donk...
    Coz nanti kalo bertptan sama acra tour the singkarak.. Kami y dri luar kota bisa repot kena macet di jalan min...
    Buat tmn2..
    Tolong masukin sya kegrup yaπŸ™πŸ™πŸ™
    Ini wa sya 085274176860

    rendydpe 25 Okt 2018, 23:14:58 WIB

    sekalian kak masukin juga
    081276563507
    πŸ™ terima kasih

    Dolyy 25 Okt 2018, 23:22:54 WIB

    Min untuk meliht jadwal test skb dan pesertanya apa webnya y,soalnya dibatam sdh keluar untuk disolok webnya apa buat ceknya min😊

    Vivi anggreani sisva 25 Okt 2018, 23:35:29 WIB

    Tlong masukin juga saya ke grup wa min,, ni wa saya 085264282432

    Nila 25 Okt 2018, 23:40:02 WIB

    https://chat.whatsapp.com/C6wlJDu0hwEFcKzp9UlAfU
    Grup wa cpns kab solok,

    Yang mau mnambhkan teman bergabung di group silahkan bagikan link itu

    Firman 25 Okt 2018, 23:48:09 WIB

    Udah pnuh WA nya... Bkin grup 1 lg dong gaes

    rini yuli marlina 25 Okt 2018, 23:48:27 WIB

    Tolong masukin juga saya ya admin,, 08127088627

    rini yuli marlina 25 Okt 2018, 23:54:15 WIB

    Tolong masukin juga saya ya admin,, 08127088627

    Mirna 25 Okt 2018, 23:56:17 WIB

    Sy jg dr luar kab. Solok tolong dong masukin jg no sy ke group wa 085235304133...
    Lokasi ujianny sy jg di kubung tigo baleh...
    πŸ™πŸ™πŸ™

    Reza 26 Okt 2018, 01:06:32 WIB

    Aku juga 085265854140

    Febby 26 Okt 2018, 04:15:58 WIB

    Min tolong masukin nmr 085263551739 ke grup wa kab solok min. Biar bisa update informasi nya

    Fadl 26 Okt 2018, 04:49:33 WIB

    082285315257
    Awk ciek min

    Tri mechi 26 Okt 2018, 05:04:22 WIB

    Saya jg min 085263739344

    Septia 26 Okt 2018, 05:11:00 WIB

    Min masukkan saya ke group wa juga ya 082384744129

    Yohana 26 Okt 2018, 05:31:15 WIB

    Saya juga dong min tolong masukin ke grup wa ni no ny 082386493579

    Yulia safitri 26 Okt 2018, 05:40:59 WIB

    Admin tolong masukin saya ke grup WA juga ya... 081372992576
    Terimksih admin

    Sari 26 Okt 2018, 05:47:43 WIB

    gabung group jga ya min 081363883839 mksh

    Aisah 26 Okt 2018, 05:48:32 WIB

    Saya juga minta, tolong masukin ke grup wa No. 082288131557

    Shinta 26 Okt 2018, 05:56:03 WIB

    Masukkin juga no wa saya kak,ke grup wa kab.solok.ini no wa saya 082288481510.

    Salwah 26 Okt 2018, 06:07:42 WIB

    Admin mintak tlg ya msukin WA saya ke grup kabupaten solok 08153594460 trims

    Welni 26 Okt 2018, 06:11:34 WIB

    Saya juga 082389190539

    Titing 26 Okt 2018, 06:36:56 WIB

    Tolong masukin saya juga di grup wa kab. Solok ya teman2, ni no HP saya 082283437363

    yulia 26 Okt 2018, 06:45:17 WIB

    saya juga min 082382731256, gabungkan ke WA kab.solok
    baru dapat informasi kalau jadwal ujian untuk kota solok,kab.solok sudah ada di instagram @bkpsdm_kotasolo...silakan dicek
    khusus kab.solok ujian tgl 7 - 12 November
    waktu pelaksanaan ada 5 sesi mulai dari 08:00 s/d 18.00 di gedung kubung 13 kota solok, untuk jadwal perorangan tunggukabar selanjutnya.

    Peserta 26 Okt 2018, 07:23:10 WIB

    https://chat.whatsapp.com/LmhwuREp4AqElQaase86sH

    Gr ub wa2 cpns solok
    Yg 1 udah full
    Isinya
    Nomor itu no adminnya

    Lettisia 26 Okt 2018, 07:31:04 WIB

    Tlong msukin sya ke grup kab.solok teman...wa 082384555694

    koboi 26 Okt 2018, 08:11:41 WIB

    Terima aja sudah ketentuan dan takir ALLAH

    Esi 26 Okt 2018, 08:13:40 WIB

    saya juga donk msukin ke grup kab solok
    082283154146
    trm ksh...

    Aminah 26 Okt 2018, 08:20:26 WIB

    Tolong masukin ke grup WA kab solok juga
    Ini nomor hp saya 082284741519

    Aminah 26 Okt 2018, 08:21:14 WIB

    Tolong masukin ke grup WA kab solok juga
    Ini nomor hp saya 082284741519

    Marisa 26 Okt 2018, 08:22:04 WIB

    Masukin jg no wa ya min,biar gag ketinggalan informasi...081373245560

    irwan 26 Okt 2018, 08:24:20 WIB

    Tolong masukin ke group wa kab. solok ya min.. ini no WA saya 081397571843

    FITRI ANI 26 Okt 2018, 08:28:27 WIB

    Min,,, mohon masukin ke group wa kab.solok jg y min.. 082389260031 makasih min

    Putri 26 Okt 2018, 08:31:17 WIB

    Assalamualaikum admin,, saran, bagaimana jika adm membuat grup telegram yg bsa menampung lebih bnyak anggota, agar info yg didapat tidak simpang siur.

    rahma wulandari 26 Okt 2018, 08:47:21 WIB

    Min,,tolong masukin ke grup WA kab solok juga ya..085375407070

    Nila 26 Okt 2018, 09:10:30 WIB

    https://www.lokernesia.id/2018/10/jadwal-ujian-untuk-kota- solok-kab-solok.html?m=1

    Cba rekanΒ² buka situs itu,saya baru dapat td pagi...semoga membantu

    Miska 26 Okt 2018, 09:20:42 WIB

    Min,tolong masukin k group wa kab.solok ya,,085363053130... Trims admin.

    Yoga dwi ratih 26 Okt 2018, 09:28:58 WIB

    Temen2 liat infonya sdikit ada di ig bkpsdm_kotasolok...dstu ada gambaran sdikit ttg jadwal kab.solok kapan ujiannya n lokasi gedung kubung 13 bagi teman2 yg tidak tahu alamatnya...kalo dr pdg/bukittinggi itu gedung terletak dibatas kota dipersimpangan 3 jalan...

    Fanny 26 Okt 2018, 09:33:34 WIB

    Assalammualaikum wr wb. Min tolong masukin ke group WA Solok ya min. No saya 081374979222. Terimakasih sebelumnya admin.

    maya 26 Okt 2018, 10:21:19 WIB

    masukan no wa saya jg donk min...085273949469 terimakasih.

    IDA 26 Okt 2018, 10:54:52 WIB

    Dear Admin, Buat grup nya di telegram pliss.. kn bisa byk kuota nya, gak full.

    Rudi Putra 26 Okt 2018, 11:02:41 WIB

    min mohon gabungkan wa kab solok a.n rudi putra 081267373642

    Dessi hendriani Ar 26 Okt 2018, 11:35:22 WIB

    Kawan2 benar no diatas@ peserta no grup, nnti kita dmsuk in kgrup, saya udah gabung dgrup, kemungkinan yg belom msuk mgkn msuk grup kab solok 2,soalx grup 1 udah full

    Silvia 26 Okt 2018, 11:40:54 WIB

    Min, tolong masukin ke grup juga. Ini nomor WA saya 082386205281
    Terima kasih min

    Bivalia 26 Okt 2018, 11:43:12 WIB

    Assalamu'alaikum. bapak/ ibu admin tolong masukan saya ke grup wa min, no wa saya 082283210884. makasih pak/ibu.

    Dian 26 Okt 2018, 11:47:07 WIB

    Min tolong masukin jg ke grup ya.. Ini no wa 081288851508 πŸ™

    desmeri 26 Okt 2018, 12:21:39 WIB

    Masukan saya k grup jga ya admin 085837050126

    Sinta 26 Okt 2018, 12:31:39 WIB

    Saya juga min msukin no saya ke wa ni no saya 085363564059 trimakasih

    Endah 26 Okt 2018, 12:46:21 WIB

    Sya juga min 0812670764300.terimakasih bnyak min

    Emy 26 Okt 2018, 13:02:45 WIB

    085262249937 mohon utk diizinkan bergabung di grup min dan teman2, makasih

    Wulan 26 Okt 2018, 13:03:14 WIB

    Saya juga min, masukin no saya ke grup 081266569153 mksi

    Nur intan yuliani 26 Okt 2018, 13:10:33 WIB

    Saya juga min, masukin no saya ke grup 082174500659 mksih

    Nelda 26 Okt 2018, 13:15:00 WIB

    Saya jga y min masukin ke grup wa 085363552134 mksh

    DEWI 26 Okt 2018, 13:36:44 WIB

    tolong ya min 081266867833

    Yoza 26 Okt 2018, 13:38:36 WIB

    Tolong masuk in saya juga ya min
    085355222811

    Wulan 26 Okt 2018, 13:40:24 WIB

    Min tmbahin ke grub
    Ni no ny 085264632088

    Levi 26 Okt 2018, 14:05:32 WIB

    Saya juga donk masukin grup WA 085213666464

    Nola fitria erwanti 26 Okt 2018, 14:06:38 WIB

    Tolong msukkan saya juga ke group ya min
    0812 7651 3684

    mul 26 Okt 2018, 14:19:30 WIB

    081275886430, tambahkan ciek sanak... tarimokasih

    Putri 26 Okt 2018, 14:22:33 WIB

    Awak ciek Lo sanak masuakan k group.. 082172645152
    Makasih Yo ..

    rika 26 Okt 2018, 14:23:50 WIB

    min atau teman-teman masukin aku juga ke grub tolong yaa.. Ini No Wa nya 085364941196

    ambo 26 Okt 2018, 14:28:48 WIB

    awak ciek sanak...082386634192

    keliling 26 Okt 2018, 15:07:24 WIB

    check siko, lah kalua jadwal ujian instansi http://bkpsdm.kotasolok.web.id/2018/10/jadwal-pelaksanaan- ujian-cat-skd-cpns.html
    Semangaaatttt......

    keliling 26 Okt 2018, 15:08:26 WIB

    check siko, lah kalua jadwal ujian instansi
    <a href="http://bkpsdm.kotasolok.web.id/2018/10/jadwal-p elaksanaan-ujian-cat-skd-cpns.html">http://bkpsdm .kotasolok.web.id/2018/10/jadwal-pelaksanaan-ujian-cat-sk d-cpns.html</a>
    Semangaaatttt......

    lola 26 Okt 2018, 15:28:16 WIB

    masukan no 081261030811 ke grup ya min

    Yelvi 26 Okt 2018, 15:39:40 WIB

    Min masukan no wa 085263147442 ke group wa ya min, terima kasih bnyk min

    koboi 26 Okt 2018, 16:26:46 WIB

    jan masuk an lo k group lai min.. bia nyo bapikia surang

    RAHMAT 26 Okt 2018, 16:28:40 WIB

    min klo ada grup wa invited donk
    085268159528

    Siska 26 Okt 2018, 17:00:51 WIB

    invid juga dong di grup wa nya kab Solok untuk no 081374025985
    terimakasih....

    Ana 26 Okt 2018, 17:08:20 WIB

    min gabung ciek min 082384578856

    rahmat 26 Okt 2018, 17:14:39 WIB

    Min tlng mskin k grub wa nya stu min..ni no hp nya min 085272358333

    BKPSDM 26 Okt 2018, 17:20:00 WIB

    Disampaikan kepada pelamar CPNS Kab. Solok Jadwal Tes SKD tgl 7 s.d 12 November 2018, Untuk Jadwal Perorangan akan kita informasikan kemudian.

    RAHMAT 26 Okt 2018, 17:28:01 WIB

    Min , untuk tanggal 29 november - 1 Desember , saya ada urusan untuk gladi resik dan persiapan wisuda ? jadi bagaimana ?

    Priamanda 26 Okt 2018, 17:54:13 WIB

    Min tlong masukin saya k grub dong, no wa 081373510309

    Elsy 26 Okt 2018, 18:02:01 WIB

    Mohon masukin no wa sya ke grup wa solok ya..mohon bantuanya...
    082392675778

    Ika 26 Okt 2018, 18:13:58 WIB

    Minta tolong juga no sy dimasukin ke grup kab.solok 085263969646, trm ksh y..

    Mandeh 26 Okt 2018, 18:46:34 WIB

    Rahmat...udah dijawab tadi sama admin kalo jadwal tes 7 sampai 12...jd agenda kamu bisa tetap lanjut...masih ada waktu kurang lebih 10 hari lagi tuk belajar dan persiapan lainnya...semangat guys ...πŸ˜‡πŸ˜‡

    IyumF 26 Okt 2018, 19:06:34 WIB

    Saya juga minta tolong d tambahkan k group min 082298434409...
    Trimakasih min..

    Ratih alfadhia 26 Okt 2018, 19:45:28 WIB

    Mohon bantu masukin saya ke grup wa juga admin 085376735537 makasih admin

    OKSI 26 Okt 2018, 19:56:55 WIB

    SELALU BERJUANG DAN BERUSAHA UNTUK MENUJU KESUKSESAN

    OKSI 26 Okt 2018, 20:03:43 WIB

    selalu berjuang dan berusaha untuk mencapai kesuksesan

    annisya 26 Okt 2018, 20:23:12 WIB

    Min,, tolong bantu masukin saya ke group wa min.no saya 085376158731

    Rinneke 26 Okt 2018, 20:33:39 WIB

    Assalamualaikum bpk/ibu admin,mengenai baju kemeja putih untuk wanita apakah harus kemeja bpk/ibu..? Boleh kah baju putih selain kemeja..? Trims

    Elsa 26 Okt 2018, 20:44:41 WIB

    Min. Kartu ujian perlu di tanda tangan dan di cap ke bkd kab. solok sebelum hari ujian. Atau 90 sebelum ujian min?

    Yulia muharnis 26 Okt 2018, 20:55:27 WIB

    Min tolong masukan saya ke grup wa donk min 085264855007 makasi admin

    Radia anggina 26 Okt 2018, 20:59:51 WIB

    Min masukin sy jg ke grup 081228047728

    Ratna 26 Okt 2018, 22:17:45 WIB

    ass, admin atau teman teman yg bisa bantu jawab, di beberapa daerah ada yg krtu ujianya ada yg hrus dapak tanda tangani/stempel bkd/panitia setempat, bagaimana dg kab solok ? apa harus demikian juga ? mhon pencerahannya, terima kasih.

    Nurul 26 Okt 2018, 23:06:04 WIB

    Min,, tolong bantu masukin saya ke group wa min.no saya 085274813454. Makasi min

    Rafi 27 Okt 2018, 05:34:26 WIB

    Assalamualaikum
    Bantu masukin ke group wa min
    082384652759
    Trims

    fitrah 27 Okt 2018, 06:39:07 WIB

    masukin saya ke grup kab solok min,ni wa saya 082288144765 maksi min

    Hendra 27 Okt 2018, 06:47:32 WIB

    Assalamualaikum
    tolong masukin saya ke grup wa min
    082383027837 terimakasih min

    Afdal 27 Okt 2018, 07:10:00 WIB

    Assalamualaikum,,Saya juga tolong di masukan ke grup WA BKPSDM kota solok min,, ini nomor saya min 081270707505,, terimakasih bnyak admin

    sigit 27 Okt 2018, 07:17:15 WIB

    grup wa 1 dan 2 penuh min
    wa saya 081261734166

    Dwi 27 Okt 2018, 07:35:50 WIB

    Tolong masukin saya di group ya. Ini no. Wa nya :085374676361
    Thanks

    Petra yeni 27 Okt 2018, 08:08:52 WIB

    Asslkm... Admin tlg masukin juga nmr aq ke wa group.. Ini nmr nya 082283998937

    Uky 27 Okt 2018, 08:15:25 WIB

    Saran saya, bagusnya bikin grup di telegram aja min biar bisa nampung banyak orang, bisa ribuan. Kalau di WA terbatas.
    Nah untuk informasi yg khusus titik lokasi ujian di kubung 13
    Sekedar info yang saya dapatkan dari grup sebelah
    Tanggal :
    6-7 nov ( kota solok)
    7-12 nov (kab. Solok)
    12-13 nov (kab. Sijunjung)
    13-17 nov (damasraya)
    17-18 nov (kota sawahlunto)

    Untuk jadwal perorangan, harap bersabar. Karena instansi masing" yang akan mengumumkan

    Tia 27 Okt 2018, 08:27:55 WIB

    Assalanualaikum,
    Admin tolong masukkan saya ke grup wa juga ya min. Ini no saya 082284393538.
    Jazakllah khair.

    Lisya utami 27 Okt 2018, 09:11:42 WIB

    Assalamualaikum min.. mohon saya juga di masukkan ke grup wa min. Ini nomor saya. 081266289606
    Terima kasih banyak

    ria afriani 27 Okt 2018, 10:17:36 WIB

    min tolong masukin k group wa 085357744509 atas nama ria afriani. terima kasih min

    Cici 27 Okt 2018, 10:27:51 WIB

    Assalamualaikum min.. mohon saya juga di masukkan ke grup wa min. Ini nomor saya. 082285492711
    Terima kasih banyak

    Nofrizal 27 Okt 2018, 10:47:01 WIB

    Assalamu'alaikum maaf bapak/ibuk admin gimana caranya lihat jadwal ujiannya sampai hari ini yang lain dah keluar kab. Solok kapan ya?
    Mohon infonya 082174401275

    Jhon 27 Okt 2018, 10:47:54 WIB

    YANG MAU LIAT UPDATE TERBARU TANGGAL UJIAN BISA DI CEK DI WEBSITE BKPSDM KOTA SOLOK. MUNGKIN KAB. SOLOK INGIN JADWAL INI LANGSUNG DI UPDATE SEKALIGUS DENGAN JADWAL UJIAN PESERTA. NAMUN UNTUK TEMAN2 YG ADA DILUAR KOTA RENTANG JADWAL UJIAN TANGGAL 7 SAMPAI 12.

    ilham wahyuni 27 Okt 2018, 10:57:46 WIB

    aslmkm admin, tolong segera info tgl ujiannya. masukin sya ke grup WA 085363676227

    fitrah 27 Okt 2018, 11:15:20 WIB

    masukin saya ke grup kab solok min,ni wa saya 082288144765 maksi min

    Sauci 27 Okt 2018, 11:32:22 WIB

    Asslmkm adin, tolong joinkan sy ke grup WA kab solok juga. WA 08277231628, terimakasih

    asis 27 Okt 2018, 12:00:26 WIB

    assallamualaikum wr wb, min tolong masukkan saya ke wa grub kabupaten solok. ini nomor saya 082384089285.makasih

    Iwit 27 Okt 2018, 12:30:40 WIB

    Ass admin..
    Tolong masukkan saya ke wa grup kab. Solok.ini wa saya 085272401742.
    Terimakasih..

    Tary 27 Okt 2018, 12:40:28 WIB

    Pak... Roknya harus span atau boleh yg pke biron..??

    Lisa 27 Okt 2018, 13:14:25 WIB

    Aslkm... mau nanya nih kakak2,abg2,adx2, n tman2..yg ngambil inspektorat di kab solok yg sudah lulus adm siapa ajja ya?? Mksh... :)

    Novri masrin 27 Okt 2018, 13:53:51 WIB

    assalamualaikum min
    Mnt tlg msukan ke grup wa
    085266768080

    SINDI 27 Okt 2018, 15:12:54 WIB

    ASSALAMUALAIKUM MIN.GABUNGIN SAYA JUGA MIN KE GRUP NO.082384456636

    dede 27 Okt 2018, 15:35:11 WIB

    assalamualaikum tambahkan saya ke grup. no hp. 081374062545

    RIO 27 Okt 2018, 16:16:20 WIB

    kepada admin , saya juga ada keperluan untuk acara gladi resik dan wisuda
    Tanggal 29-1 desember , sementara saya lihat di jadwal bkpsdm tanggal 29 - 1 penggabungan skd dan skb , Apakah itu test tahap 2 ? atau bagaimana ?
    Mohon di jawab

    yelli 27 Okt 2018, 20:05:14 WIB

    Assalammualaikum min.tolong msukan saya ke group WA 085278385700

    Arrahmaani 27 Okt 2018, 20:06:37 WIB

    Assalamualikum min... tolong ikut di gabungkan saya di grup kab solok... ni 081378346724

    fitria 27 Okt 2018, 20:17:11 WIB

    Assalammuailikum min,, mohon tolong di gabungkan saya di group wa kab solok, nino saya 085337399491. makasi min..

    Marta 27 Okt 2018, 22:16:54 WIB

    Saya satu min 082283113788

    Sherly 27 Okt 2018, 22:38:53 WIB

    Mohon masukin saya ke grup wa kab solok min, ini no saya 081318665235

    Trimakasih πŸ˜€

    Monica 27 Okt 2018, 22:40:15 WIB

    Assalammuailikum admin,, mohon tolong di gabungkan saya di group wa kab solok, ini no saya 082288026710. makasi admin..

    Yesi Novita 27 Okt 2018, 23:17:48 WIB

    Assalamualikum admin
    Tolong masukin saya ke grup WA kab solok min, ini No saya 082169001824 terimakasih admin

    V2n 28 Okt 2018, 07:01:29 WIB

    082121201083 add min

    Nisa 28 Okt 2018, 07:50:17 WIB

    Info jadwalnya dong.. Soalnya saya diluar kab. Solok...

    Wilda 28 Okt 2018, 08:24:35 WIB

    Min tolong masukin ke grub wa nya satu min, no wa 082387273176

    Susi 28 Okt 2018, 08:28:58 WIB

    Bapak atau ibuk tolong masukin saya ke grup wa 081261162092

    Abdika 28 Okt 2018, 09:19:24 WIB

    Min, pertanggal kapan ya jadwal masing2 peserta yg lulus di keluarkan jadwal ujiannya utk kab.solok min

    Onnie 28 Okt 2018, 09:49:13 WIB

    Assalamualaikum admin. Tolong invite saya juga ke group wa kab solok min. Mksi

    Onnie 28 Okt 2018, 09:50:43 WIB

    Assalamualaikum admin. Tolong invite saya juga ke group wa kab solok min. No saya 081270626768. Mksi

    Anna Hasanah 28 Okt 2018, 10:00:18 WIB

    Asslm.....admin maaf baru gabung disini,,,minta tolong masukkan saya di group WA CPNS kabupaten solok ...ini nomor saya admin : 085355434653,,TERIMAKASIH admin.

    OKSI 28 Okt 2018, 11:04:47 WIB

    min mohon bantuannya masukkan saya ke WA dong.ni nomor WA saya 082385871693

    Maria ulfa 28 Okt 2018, 11:58:15 WIB

    Admin gabungin aku ke grup wa CPNS kab.solok ni WA saya 082283180251
    Terima kasih..

    Riko 28 Okt 2018, 14:08:57 WIB

    Admin tolong masukkan saya di geoup kab. Solok min 082387467095. Trma kasih

    tria 28 Okt 2018, 16:29:55 WIB

    assalamualaikum admin..tolong masukin saya ke grup kab.solok admin.no saya 082387042704..terima kasih admin

    Yansel 28 Okt 2018, 16:57:51 WIB

    Min,, tolong gabungkan saya ke grub WA kab. Solok min..
    Ini no saya.
    085356373532

    Riri Suryani 28 Okt 2018, 17:13:35 WIB

    Assalamualaikum admin,
    mohon bantuan nya admin tolong gabungkan saya ke grup WA CPNS kab.solok ini no saya 082385359770. terima kasih admin

    Yelsi 28 Okt 2018, 17:54:25 WIB

    Assalamualaikum wr.wb
    Mohon bantuan nya admin.. Tolong masukin saya ke groub wa cpns kab. Solok min
    Ini no saya 082170273120. Terimakasih admin..

    Lisya 28 Okt 2018, 18:08:18 WIB

    Assalamualaikum admin.. kapan di keluarkan jadwal ujian nya? Kalau bisa jangan deket2 hari H min . Saya skrg di Pekanbaru. Jadi butuh proses utk ijin ke solok.. thanks

    Ulfa 28 Okt 2018, 18:55:29 WIB

    Min tolong masukan saya ke grup CPNS KAB. SOLOK ini nmor saya
    085271805351
    Terimakasih

    Rhia 28 Okt 2018, 19:32:11 WIB

    Min tolong masukin ke grup kab. Solok.. Ne no. Wa saya 085272202120.. Terimakasih.

    cici 28 Okt 2018, 21:51:18 WIB

    tolong gabungkan saya di grup w.a min
    081374199943 cpns kab solok min

    Dasril eka putra 28 Okt 2018, 22:44:42 WIB

    Masuakn wak ciek admin
    081389030509

    Nila 28 Okt 2018, 23:48:05 WIB

    Masukan aq k wa group y min
    Wa 082170406066

    Deni 29 Okt 2018, 05:26:41 WIB

    Assalamualaikum min.... tolong saya di masukin ke grup WA cpns kab. solok ya min.. Ini no WA saya 081371014845

    Opie mithelia 29 Okt 2018, 06:04:47 WIB

    Minta tolong invete ke grup wa kab. Solok juga dong mimin... N teman2 seperjuangan. Terimakasih suksess utk kita semua.semangaatt

    Yahyu Wulandari 29 Okt 2018, 07:52:06 WIB

    assalamualaikum min. minta tolong masukin saya ke grup WA kab. solok min
    terimakasih

    wenni utami 29 Okt 2018, 08:30:10 WIB

    assalamuaallaikum admin. mohon saya dimasukkan ke group WA, 082392854565. teimakasih admin.

    Yos 29 Okt 2018, 08:30:22 WIB

    Tolong masukin saya juga ke group WA kab.solok min., 08119304550

    Yelvi dona 29 Okt 2018, 08:41:20 WIB

    Min tolong juga masukin sya ke grup WA Kab solok min..082284644875

    Elsa tri 29 Okt 2018, 09:30:45 WIB

    Tolong masukin jga saya k grup y,, no 082169038878.makasih

    jeki lexsmana 29 Okt 2018, 10:49:17 WIB

    Tolong masukin ke group WA min,, ini nomor saya 081275729976. Terimakasih

    elgha 29 Okt 2018, 10:51:11 WIB

    assalamualaikum.tolong masukin saya grup donk min...
    082386634192

    nofrizal 29 Okt 2018, 10:57:44 WIB

    min tolong masuak an no hp wak ka grup WA ciek 082174401275

    CINDI 29 Okt 2018, 11:11:39 WIB

    min tolong masukin ke group wa juga donk min 082269190586, trims min.

    IWel 29 Okt 2018, 11:23:46 WIB

    Assalamualaikum,
    tolong masukan lo awak ka grup WA ciek min, 085375090631
    Trim's

    EFRITA MARIANI 29 Okt 2018, 11:29:30 WIB

    kpn pembagian jadwal

    elmisra 29 Okt 2018, 11:29:40 WIB

    assalamualaikum,
    admin tolong masuakan lo awak ka grup WA dong..
    no 085355071619
    makasih...

    NOLA YUSEL FATRIA 29 Okt 2018, 11:39:26 WIB

    min masukin saya sama kakak saya ke grup min.
    081363734140
    085263353452

    Rudi Putra 29 Okt 2018, 12:04:33 WIB

    min mohon gabungkan ke grup wa 081267373642 a.n rudi

    Wiwit febria 29 Okt 2018, 12:32:16 WIB

    Admin...Tolonf gabungkan saya ke group 082387321565

    riedha 29 Okt 2018, 12:56:05 WIB

    min, tolong gabungin ke grup WA jg donk min, supaya saya juga bisa update 085278264342

    silvira hy 29 Okt 2018, 12:57:21 WIB

    Min boleh masukin saya juga di group wa nya min, karena saya sedang diluar kota
    0878 8958 4989, mksih min

    Mekkah Roselly 29 Okt 2018, 13:21:32 WIB

    Assalamualaikum min, bisa tolong masukkan saya ke group wa min
    Ini nomor saya 082268573363
    Terima kasih min

    Jasrina hayati 29 Okt 2018, 13:31:49 WIB

    Assalamu'alaikum min. min mohon tolong masukin jg saya dgrup wa min. ini no saya min 082389215712...terimakasih min

    deni 29 Okt 2018, 13:43:01 WIB

    admin, kapan jadwal ujian resminya dikeluarkan?

    Ayu 29 Okt 2018, 15:11:47 WIB

    @Bkpsdm kapan resmi keluar jadwal ujian perorangan min

    siska 29 Okt 2018, 16:03:04 WIB

    Assalamualikum min, tolong masukkan saya ke groub. Ini no saya 085374482568. Terimakasih

    Rini 29 Okt 2018, 16:06:21 WIB

    Admin tlg gabungin saya di wa solok
    No hp: 085263166014
    Trims admin

    Vyna 29 Okt 2018, 16:07:51 WIB

    Admin, tolong masukkan saya juga ke group wa
    Ini nomor saya 082162085759
    Terimakasih admin

    Neneng 29 Okt 2018, 16:17:45 WIB

    Pak/buk kapan yah jadwal ujian nx keluar????

    Nova 29 Okt 2018, 16:39:08 WIB

    Assalamualaikum min tolong msukin sya k grup... 081374771834 terima kasih

    Jhon 29 Okt 2018, 17:36:10 WIB

    UNTUK PESERTA TES CPNS , DIHARAPKAN MELIHAT JADWAL TOUR DE SINGKARAK, DIKARENAKAN ADA RUTE MENUJU SOLOK DAN DIPASTIKAN JALAN AKAN DI STERILKAN UNTUK BEBERAPA JAM. JANGAN SAMPAI TDS MENGHALANGI TES KITA.
    JANGAN SAMPAI TERLAMBAT KE TKP UJIAN 😁

    Yogi 29 Okt 2018, 18:06:22 WIB

    Assalammualaikum admin
    Sekiranya jika ada Grup whatsapp untuk Informasi CPNS Kabupaten solok. Mohon Saya ditambahkan ke Grup..081275977424

    edison 29 Okt 2018, 18:16:51 WIB

    Assalamualaikum. Maaf admin boleh minta tolong masukin no hp saya k WA grup kab.solok gak admin??
    Ini no WA saya admin 0853 7844 4330

    Aswad 29 Okt 2018, 18:46:56 WIB

    Assalamualaikum ini no WA saya min 085264033864 .masukin juga saya ke group WA Solok min.terima kasih

    Nella 29 Okt 2018, 18:55:20 WIB

    Assallamualaikum
    Min tolong masukin saya ke group wa
    082384012088

    Hayatur rahmi 29 Okt 2018, 18:56:11 WIB

    Assalamualaikum ini no WA saya min 082284346018 .masukin juga saya ke group WA Solok min.terima kasih

    Aridinata 29 Okt 2018, 19:04:15 WIB

    Masuk an saya ke grup

    Aridinata 29 Okt 2018, 19:05:29 WIB

    Masukan saya ke grup y min
    081378018168
    082390613002

    Sari 29 Okt 2018, 19:44:42 WIB

    assalamualaikum, admin sy minta tolong dimasukin ke group WA.
    085263815757. terima kasih.

    Elsy 29 Okt 2018, 20:17:59 WIB

    Admin mohon bantuanya untuk mwmasukan no saya 082392675778 ke wa grup cpns kabupaten solok....sekian terima kasih

    Nadia nofrianti 29 Okt 2018, 20:41:26 WIB

    assalamualaikum admin..tolong masukin saya ke grup kab.solok admin.no saya 092386654742
    terima kasih admin

    Nadia 29 Okt 2018, 20:42:55 WIB

    assalamualaikum admin..tolong masukin saya ke grup kab.solok admin.no saya 082386654742
    terima kasih admin

    mitra 29 Okt 2018, 21:53:44 WIB

    assalamualaikum....mhn dmasukan kgrup wa cpns kab solok ya min
    085278136451
    mks min...

    arif 29 Okt 2018, 21:57:46 WIB

    min tolongin masukin ke grup wa kab solok ya min
    085265841438
    makasih min

    Rahmat 29 Okt 2018, 23:20:31 WIB

    Admin tlong masukan nmor sya ke grup kab. Solok nomor sya 081363761846..mksi min..

    Neneng 29 Okt 2018, 23:40:39 WIB

    Masukkan group wa donk min ...085264012300

    Yos 30 Okt 2018, 00:04:33 WIB

    Asslkum min. Kapan jadwal resmi untuk individu nya keluar min.., saya mau mempersiapkan untuk keberangkatan ke solok min., πŸ™

    Randi 30 Okt 2018, 05:31:51 WIB

    Aslmkum wr. Wb. Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada admin.. tlonmasukkan hamba allah dg nmor 082280335525.. trmsk bnyak admin.. waslmualaikum wr.wb..

    shinta 30 Okt 2018, 06:32:09 WIB

    Assalamua'laikum WR. WB
    tolong masukan nomor saya 085273342457 ke grup kab. solok
    tq admin

    Nola fitria erwanti 30 Okt 2018, 07:32:43 WIB

    Assalamualaikum admin....
    Mohon info ny,,, kapan keluar jadwal tes utk perorangan ny min....?

    Syamsul 30 Okt 2018, 07:45:01 WIB

    Ini group wa resmi dr pemkab Solok kah?
    Atau group peserta ujian saja?
    Mohon invite juga ke group ya...trims
    082269851505.

    Uta 30 Okt 2018, 08:37:58 WIB

    Dear bpk/ibu panitia,

    Kapan jadwal perorangan dishare kabupaten solok selatan dan kota solok udh share jadwalnya mereka pak. Dan juga kenapa fb bkpsdm kab solok tidak update. Mohon saran saya diterima agar para peserta jauh dapat memepersiapkan diri untuk berangkat. Terima kasih

    Debby 30 Okt 2018, 08:40:59 WIB

    assalamualaikum admin..tolong masukin saya ke grup kab.solok admin.no saya 082319356004
    terima kasih admin

    siska irawati 30 Okt 2018, 08:57:59 WIB

    Admin mohon bantuanya untuk memasukan no saya 081365019301 ke wa grup cpns solok....sekian terima kasih

    Tary 30 Okt 2018, 09:22:42 WIB

    Yth, Bapak/ibuk bkpsdm kab.solok... Peserta CPNS di tempat lain sudah/sedang mengadakan ujian, sedangkan kami mendapatkan jadwal ujian saja belum, mohon infonya bapak/ibu, karena peserta tidak semuanya berasal dari kab.solok, untuk kami yg berada diluar kab.solok agar dapat mempersiapkan keberangkatan. Sekian terimakasih.

    mulia nofia sari 30 Okt 2018, 09:39:27 WIB

    assalamualaikum admin.......admin tlong msuakan wak k grup WA kab.solok y min,,no 085274726025...trimo ksih bnyak y min..

    elsa 30 Okt 2018, 10:34:52 WIB

    Yth. bapak dan ibu jadwal kapan di umumkan pak bu. mohon info pak bu. yang dari daerah lain sudah banyak yang telah melaksanakan ujian pak bu. terima kasih

    Nofriko 30 Okt 2018, 10:46:00 WIB

    Daftar nama peserta tes cpns beserta lokasi Jam pelaksanaan mana ni min...

    Mandeh 30 Okt 2018, 10:51:09 WIB

    Bapak/Ibu admin, mohon info terkini mengenai jadwal ujian perorangan di Kab.Solok..Mohon digabungkan kedalam WA Grup CPNS Kab.Solok2018, nomor : 081370618022.. Syukron.....

    Syamsul 13 Nov 2018, 11:23:11 WIB

    Bapak Ibu semua mau tanya nih dr Formasi Dinas Capil Komputer kira2 siapa saja yang lulus? Skdr mau sharing aja...trims

    Syamsul 13 Nov 2018, 21:15:42 WIB

    Assalamualaikum bapak ibu semua...Saya membuat Group Baru bagi peserta dari Jurusan Komputer dan Memilih Formasi S-1 Komputer Pemda Kab Solok mohon bantu agar dpt klik tautan untuk bergabung ke Chat Group... setidaknya kita tau dikelompok kita siapa saja yg lulus dan diposisi mana...sekalian kita coba rangking juga....
    https://chat.whatsapp.com/JtlUZH4UtauKDe8vX3Rf 8s
    Terimakasih atas partisipasinya...

    afni 13 Nov 2018, 23:01:49 WIB

    YTH. Bapak/Ibu Panitia Ujian CPNS BKPSDM Kabupaten Solok,
    Bapak / Ibu mohon agar segera di share hasil tes SKD CPNS Kabupaten Solok di website BKPSDM, seperti yang telah diterapkan di Kabupaten/Kota yang lain, salah satunya Kabupaten Solok Selatan, mereka sudah menshare hasil tes CAT SKD CPNS daerah Solok Selatan, Dengan ini diharapkan agar semua peserta tes CAT CPNS Kabupaten Solok bisa melihat sejauh mana peluang untuk lulus.

    Syamsul 14 Nov 2018, 13:18:54 WIB

    Mohon info dari Bapak Ibu BKPSDM Kab Solok terkait Tes CAT SKB bidang Komputer untuk Formasi Dinas Capil kira2 model soalnya seperti apa y mengingat baru kali ini test SKB dilakukan seperti penerapan SKD. Biar ada persiapan menuju SKB. Trims

    afni 14 Nov 2018, 13:34:47 WIB

    Yth. Bapak/Ibu Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Solok
    Mohon pencerahannya, apakah memang ada Tes Kemampuan Bidang (TKB) lagi setelah tes SKD CAT kemaren, bukannya tahapan Seleksi CPNS setelah administrasi di Kabupaten Solok hanya melalui Tes SKD CAT saja, jadi penentuan kelulusan berdasarkan nilai SKD saja. Terimakasih atas responnya.

    Syamsul 14 Nov 2018, 22:56:56 WIB

    Bantu Jawab buk Afni...
    Sesuai PermenPAN Seleksi CPNS 2018 dilakukan dg 2 tahap yaitu SKD dan SKB.
    Untuk Pemda SKB dilakukan dg sistem CAT. Bagi peserta yg lulus PG SKD akan dilakukan rangking 3x jumlah kuota untuk selanjutnya diikutkan SKB dan terakhir baru integrasi nilai SKD dan SKB hingga ditetapkan siapa yang lulus CPNS akhir...demikian semoga bisa membantu...

    Syamsul 16 Nov 2018, 21:12:44 WIB

    Assalamualaikum...Yth Bapak Ibu Panitia CPNS Kab Solok...Mohon Informasi kapan hasil SKD diupload ke web biar bisa tau kira2 dari formasi yang dipilih berapa orang yang lulus PG...trims

    edri 19 Nov 2018, 11:32:53 WIB

    Assalaamu'alaikum..Bapak/Ibu tim panitia. kapan info hasil SKDnya di infokan? Biar kita nggak penasaran gitu...

View all comments

Write a comment