Pelaksanaan Sosialisasi program TASPEN dan Sosialisasi SKP

By admin 29 Nov 2021, 17:39:00 WIBPengumuman

Pelaksanaan Sosialisasi program TASPEN dan Sosialisasi SKP

Keterangan Gambar :


BKPSDM melaksanakan sosialisasi program TASPEN dan pengenalan Bank Mandiri TASPEN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok di ruang Solok Nan Indah, Senin (29/11/21). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kasubag Kepegawaian OPD masing-masing serta KTU Puskesmas se-Kabupaten Solok. kegiatan ini dilaksanakan karena masih rendahnya pemahaman serta pengetahuan sebagian besar ASN terkait program ketaspenan dari Bank Mandiri Taspen, serta teknis Penyusunan Sasaran (SKP) pegawai sesuai PP Nomor 30 tahun 2019.

Branch Manager PT. TASPEN padang Ahmad suranto sangat senang dapat berkumpul dalam kegiatan sosialisasi ini, dan berharap seluruh ASN dapat memahami program ketaspenan tersebut. 

Sementara itu dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Syahrial mengatakan sosialisasi ini menjadi penting karena juga menyangkut hak dan kewajiban ASN. Kepada seluruh peserta Syahrial berpesan untuk produktif dan dapat meningkatkan pengelolaan kepegawaian terkait program ketaspenan, dan juga tentang teknis penyusunan SKP sesuai PP Nomor 30 Tahun 2019.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. niat sholat 21 Des 2021, 20:08:54 WIB

    Ikut nyimak informasinya

View all comments

Write a comment