SELEKSI CPNS KABUPATEN SOLOK TAHUN 2018

By admin 19 Sep 2018, 11:28:38 WIBPengumuman

SELEKSI CPNS KABUPATEN SOLOK TAHUN 2018

Keterangan Gambar :


Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 201 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2018 dan keputusan Bupati Solok Nomor 800-408-2018 tanggal 14 September 2018 tentang penetapan formasi calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten solok tahun angaran 2018, maka Pemerintah kabupaten solok akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2018 sebagaimana rincian terlampir dengan ketentuan sebagai berikut:

 

DOWNLOAD PENGUMUMAN CPNS KABUPATEN SOLOK 2018



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 56 Komentar untuk Berita Ini

  1. Desi ariani 20 Sep 2018, 12:42:47 WIB

    Surat pernyataan nya blum bsa d donlod ya min

    Vivi 20 Sep 2018, 15:10:11 WIB

    Contoh surat lamaran dan pernyataan pengabdiannya juga belum ya min

    SRI RAHAYU 20 Sep 2018, 15:40:34 WIB

    Surat lamaranya dan surat pernyataan nya belum bisa didownload trus setiap login di sscn.bkn.go.id kok selalu tertulis belum penerimaan cpns???padahal udh larut malam bukanya,mohon bantuannya admin

    Ummu f2 21 Sep 2018, 22:32:29 WIB

    Untk formasi guru ips di smp,,, pendidikan sosiologi masuk pak? Kalau di solsel masuk dan dibuatkan jurusan apa saja yg masuk kategori pendidikan ips... Makasi dan mf sblmnya

    Ummu f2 21 Sep 2018, 22:32:32 WIB

    Untk formasi guru ips di smp,,, pendidikan sosiologi masuk pak? Kalau di solsel masuk dan dibuatkan jurusan apa saja yg masuk kategori pendidikan ips... Makasi dan mf sblmnya

    Noni 22 Sep 2018, 10:47:47 WIB

    Min.dmana liat contoh surat pernyataanya..bls ya min

    Noni 22 Sep 2018, 10:58:50 WIB

    Pertanyaan yg sma min.kok g ad jwb nya

    Febry asma nora 22 Sep 2018, 15:35:51 WIB

    Contoh surat pernyataan nya mana min?

    bkpsdm 23 Sep 2018, 05:06:59 WIB

    Disampaikan kepada pelamar yang akan mengikuti seleksi CPNS di Kabupaten Solok, seluruh informasi, baik tentang kualifikasi pendidikan dan contoh blanko pernyataan tidak akan pindah minimal 10 tahun akan kita publish di web bkpsdm pada tanggal 25 September 2018 pukul 16.00 WIB. Berdasarkan petunjuk BKN, Jadwal Pendaftaran pada SSCN direncanakan dilaksanakan mulai tanggal 26 September 2018 s/d 10 Oktober 2018. Demikian disampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih

    Fauzan 23 Sep 2018, 18:14:15 WIB

    Assalamualaikum min, berkas yang diupload dan dikirim apa saja ya min?
    Trus SKCK dilampirkam gak min?terma kasih

    tiona sinaga 24 Sep 2018, 11:26:03 WIB

    Untuk pendidikan matematika ngk ad y

    Rahmi 24 Sep 2018, 11:26:23 WIB

    Untuk pendaftaran CPNS,berkas yg dikirim boleh ada data tambahan gak?seperti sertifikat,pengalaman kerja,dll
    Data tambahan tersebut nanti bisa diupload gak?
    SKK(surat keterangan kesehatan) / surat keterangan narkoba dilampirkan atau tidak?
    Trimakasih🙏🏼

    Rahmi 24 Sep 2018, 11:30:13 WIB

    Mohon info nya min trimakasih🙏🏼

    Yora 24 Sep 2018, 16:08:11 WIB

    Min..surat akreditasi kampus/jurusan perlu juga dimasukkan dalam berkas

    Noni 24 Sep 2018, 20:13:15 WIB

    Thx bkspdm.udh menjawab👍

    Noni 24 Sep 2018, 20:13:16 WIB

    Thx bkspdm.udh menjawab👍

    novi ramadani 25 Sep 2018, 00:26:40 WIB

    assalamualaikum.apakah sudah ada blanko pernyataan tidak akan pindah selama 10 tahun.kok saya belum lihat ya?

    cpnsbkpsdm 25 Sep 2018, 09:14:18 WIB

    selamat pagi bapak/ibuk kami akan menjawab beberapak pertanyaan dari bapak ibuk
    -untuk SKCK di masukkan setelah bapak/ibuk lulus atau saat pemberkasan kelulusan
    -untuk kualifikasi pendidikan tunggu pengumuman resmi nanti sore
    informasi lain harap bapak.ibuk cermati pengumuman lagi agar tidak terjadi kekeliruan

    cpnsbkpsdm 25 Sep 2018, 09:23:43 WIB

    untuk surat pernyataan mohon tunggu sampai nanti sore bapak ibuk.

    fadri suryadi 25 Sep 2018, 10:45:05 WIB

    Contoh surat lamarnya g mana Admin....? Biar seragam mind

    widia 25 Sep 2018, 10:54:47 WIB

    Di tunggu infonya ya min.
    Termasuk syarat2 yg harus di upload.

    terima kasih.

    alamsyah 25 Sep 2018, 11:19:26 WIB

    Assalamualaikum min..saya mau nanya.. Untuk pemberkasan yang dikirim untuk di verifikasi apa aja min? Sblum tes CAT min

    Terima kasih

    Lidya 25 Sep 2018, 15:31:51 WIB

    Min, akreditasi BAN PT yang terbaru dilampirkan min? Apakah dilegalisir atau boleh tidak?

    Wulan 26 Sep 2018, 10:14:11 WIB

    assamualakum bapak ataw ibuk admin, maaf sebelumnya min, apakah boleh KTP el di ganti dgn surt keterangan perekaman karena di kabupaten kami tinta dan plank untuk membuat ktp el nya habis min,, mohon infonya min.. terima kasih min

    Fiska 26 Sep 2018, 21:40:24 WIB

    Bagaimana ini mendadak ada revisi formasi.padahal saya sudah mempersiapkan syarat2 yg di minta.

    Fiska 26 Sep 2018, 21:42:53 WIB

    Otomatis saya mempersiapkan syarat2 baru lg utk mendaftar cpns di daerah lain.karena di setiap daerah kan syaratnya beda.jujur info nya bikin kecewa

    cpnsbkpsdm 27 Sep 2018, 09:16:33 WIB

    informasi
    di beritahukan kapada bapak/ibuk calon pelamar CPNS, bahwa syarat prodi ter akreditasi pada saat kelulusan adalah wajib,(sesuai permenpan no 36 tahun 2018 poin h no 3) jadi bagi pelamar yang saat lulus prodinya belum ter akreditasi di nyatakan tidak memenuhi syarat.

    Dina 27 Sep 2018, 11:25:01 WIB

    Kami mahasiswa ummy tamatan 2010. Sementara ummy terakreditasi 2012. Apa iti artinya kami tak punya kesempatan u jd pns?

    nola 27 Sep 2018, 16:27:44 WIB

    mau menanya admin, pas kita lulus tetapi akreditasinya belum keluar, tetapi ada surat keterangan dari fakultas dan jurusan yang menyatakan bahwa prodi tersebut sudah terakreditasi, apakah bisa digunakan untuk mengikuti tes cpns?

    mira 27 Sep 2018, 16:49:57 WIB

    kpd admin coba dikonfirmasu lg utk syarat akreditasi saat lulus. krn sya bca d sscn utk persyaratan dokumentasi bsa disesuaikan dgn kebijakan dr instansi dan daerah masing2. masa iya kab. solok tdk mau memberikan kbijakan kpd kami yg lulus blm diakreditasi pd saat itu. di satu2nya univ yg ada di solok. kan tanpa adanya keberadaan kami d tahun sblmnya univ. tsb jg tdk akn trakreditasi. apa perlu kami semua mlakukan demo.

    Desi 27 Sep 2018, 22:24:01 WIB

    Surat pernyataan tidak pernah dihukum & surat pernyataan tidak pindah,tulis tangan atau diketik dikomputer admin..
    Surat lamarannya tolong dong admin contoh kop suratnya aja...
    Tolong dibalas ya admin....

    Mirna 27 Sep 2018, 22:41:14 WIB

    Assalamualaikum... min mohon pencerahanya dong... sy mau tanya kalau nama di KTP Ad gelarny, ap harus dirubah dl ke dukcapil biar sm dgn ijazah?? Mohon dong yang bantu jawab ya... terima kasih sebelumnya...

    Widia 28 Sep 2018, 15:23:54 WIB

    Mau nanya admin, menyampaikan pertanyaan dari saya sendiri dan beberapa teman ttg nilai IPK minimal (persyaratan umum no 14 - 15). Apakah untuk pelamar yg berasal dari kota solok IPK min nya 2.75 atau 3.10. Tolong penjelasannya admin

    Rima 29 Sep 2018, 02:33:42 WIB

    @fiska formasi di kab solok berubah yah? Formasi apa aja tuh?

    Noni 29 Sep 2018, 21:27:59 WIB

    Kalo aturan akreditasi kmpua d minta.sesuai thn lulus.yg wisuda 2011 k bwh otomatis gugur.90 persen.lembaga swasta blm akresitasi.jd bagaimana jadi nya kami pak.bagaimna dgn k2 juga.mau d kmnakan kami?? Klo bgini mah MEMPERSULIT.

    Emy sagita 30 Sep 2018, 06:59:35 WIB

    Min,,, tolong dong contoh surat lamaran dan pernyataannya.... sampai sekarang belum bisa di download.

    YOSI ADRIANI 30 Sep 2018, 16:55:20 WIB

    Assalamualaikum. .. admin
    Saya cpns atas,
    NAMA :YOSI ADRIANI
    PENDIDIKAN: S1
    JURUSAN YANG DI LAMAR : GURU BAHASA INDONESIA
    sebelumnya saya minta maaf karna keteledoran saya, saya sudah mengirim bahan CPNS tpi mapnya salah yang seharusnya warna merah terkirim warna kuning, bagaimana admin??tolong bantuan dan solusinya. TOLONG DIJAWAB ADMIN TERIMA KASIH.

    nina wulandari 01 Okt 2018, 19:45:13 WIB

    min..tolong dong contoh surat lamaran dan surat pernyataannya. .

    nina wulandari 01 Okt 2018, 20:50:46 WIB

    min ..tolong dong contoh surat lamarannya. .

    Dini Julita 02 Okt 2018, 11:31:15 WIB

    Min ada contoh surat lamaran gk???

    willa saputri sababalat 02 Okt 2018, 12:34:06 WIB

    bapak /ibu saya mau tanya surat tidak dihukum penjara sama contoh suratlamaran belum ada ya pak/buk

    itno pita sari 03 Okt 2018, 08:00:54 WIB

    min boleh tanya ngak contoh surat pernyataan dan lamarannya,, gimana caranya min?

    venny 03 Okt 2018, 09:03:26 WIB

    Assalamualaikum wr wb...
    Saya mau tanya contoh surat lamaran nya download dimana ya???
    Terima kasih,,,

    Eka 03 Okt 2018, 09:06:31 WIB

    Kalo waktu saya tamat dulu blm ada yg namanya akreditasi mang gak bisa lulus ya min? Kalo doi mskkan akreditasi kampus sekarang?

    Eva Aswad 04 Okt 2018, 16:10:30 WIB

    Assalamualaikum Admin, bagaimana pengiriman berkas via pos yang saya kirimkan kurang lengkap karna saya kamaren cuma melihat persyaratannya di bukti pendataran online SSCN hanya 6 poin ( 1.Fotocopy ijazah, 2. Fotocopy KTP, 3. Pas Photo 3x4 dan 4x6 3 Lembar, 4. Surat Lamaran, 5. Surat pernyataan bersedia mengabdi pada pemerintah Kab. Solok 10 Tahun, 6. Transkrip nilai) Namun saya kirim lagi melalui Via Pos yang lengkap ( 1.Fotocopy ijazah, 2. Transkrip nilai, 3. Pas Photo 3x4 dan 4x6 3 Lembar, 4. Surat Pernyataan tidak pernah di penjaran,
    5. Surat pernyataan bersedia mengabdi pada pemerintah Kab. Solok 10 Tahun, 6. Fotocopy KTP, 7. Surat Lamaran, 8. Bukti Pendaftaran Online di SSCN ) setelah saya melihat dari persyaratan web resmi BKPSDM Kab. Solok, Saya Kebingungan pak karena saya sudah mengirimkan 2 berkas tersebut apakah bisa diverifikasi pak..mohon solusinya terima kasih.

    Eva Aswad 04 Okt 2018, 16:12:51 WIB

    Assalamualaikum Admin, bagaimana pengiriman berkas via pos yang saya kirimkan kurang lengkap karna saya kamaren cuma melihat persyaratannya di bukti pendataran online SSCN hanya 6 poin ( 1.Fotocopy ijazah, 2. Fotocopy KTP, 3. Pas Photo 3x4 dan 4x6 3 Lembar, 4. Surat Lamaran, 5. Surat pernyataan bersedia mengabdi pada pemerintah Kab. Solok 10 Tahun, 6. Transkrip nilai) Namun saya kirim lagi melalui Via Pos yang lengkap ( 1.Fotocopy ijazah, 2. Transkrip nilai, 3. Pas Photo 3x4 dan 4x6 3 Lembar, 4. Surat Pernyataan tidak pernah di penjaran,
    5. Surat pernyataan bersedia mengabdi pada pemerintah Kab. Solok 10 Tahun, 6. Fotocopy KTP, 7. Surat Lamaran, 8. Fotocopy Sertifkat Akrditasi Kampus dan Prodi sesuai kelulusan, 9. Bukti Pendaftaran Online di SSCN ) setelah saya melihat dari persyaratan web resmi BKPSDM Kab. Solok, Saya Kebingungan pak karena saya sudah mengirimkan 2 berkas tersebut apakah bisa diverifikasi pak..mohon solusinya terima kasih

    reni 05 Okt 2018, 10:24:03 WIB

    assalam. admin saya adalah lulusan dri IAIN IB pdang. nmun skrng IAIN tlah brubah mnjdi UIN. akreditasi kmpus yg saya brikan apkah msh ttp IAIN atw yg UIN nya? soalx ktika saya lu2s nma kmpusx msih IAIN..
    mhon jwbanx min.
    trimakasih..

    Putri 06 Okt 2018, 13:39:06 WIB

    Kalau untuk formasi cumload,, apa wajib akreditasi kampus A??? Kl lulusan unp yg sudah jelas kampusnya tp msih B apa tidak bisa di dispensasi ???

    Roza 06 Okt 2018, 16:11:54 WIB

    Assalammualaikum admin..
    Mohon bantu saya contoh lamaran kab.solok?
    Surat pernyataan bolehkah diketik?
    Mohon imformasinya admin..

    wahyu 07 Okt 2018, 20:08:04 WIB

    Mau tanya, untuk surat lamaran, dipengumuman hanya ditujukan kepada bapak bupati solok, tapi belakangan saya mendapat kabar bahwa menggunakan Cq. Bagaimana jika berkas sudah terkirim.mohon jawabannya. Terimakasih

    wahyu 07 Okt 2018, 20:18:20 WIB

    Mau tanya, untuk surat lamaran, dipengumuman hanya ditujukan kepada bapak bupati solok, tapi belakangan saya mendapat kabar bahwa menggunakan Cq. Bagaimana jika berkas sudah terkirim.mohon jawabannya. Terimakasih

    REVI 11 Okt 2018, 17:16:31 WIB

    Sampai kapan pengiriman berkas nya pak.. mohon info nya..
    Terimakasih

    Husni hayati 13 Okt 2018, 08:02:25 WIB

    Aslkm min..saya lupa ngasih nama pada map.. bagai mana tu min?

    Angel 14 Okt 2018, 12:41:21 WIB

    Kapan seleksi administrasinya keluar min..

    Idel 15 Okt 2018, 18:14:07 WIB

    Apa sudah masuk katagori sabagai berikut,

    tutrianti 16 Okt 2018, 22:53:18 WIB

    kapan hasil adm nya keluar.mhn di blas

View all comments

Write a comment