RUTE TOUR DE SINGKARAK 2018

By admin 06 Nov 2018, 07:48:25 WIBPengumuman

RUTE TOUR DE SINGKARAK 2018

Keterangan Gambar :


mengingatkan kembali.

diberitahukan kepada peserata tes CPNS kabupaten solok untuk sesuaikan jadwal berangkat ke lokasi ujian dengan rute tour de singkarak.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 151 Komentar untuk Berita Ini

  1. Ami 09 Nov 2018, 07:24:50 WIB

    Assalamualaikum.. admin luar biasa soal SKD yg di TKP banyak bikin pelamar gak jebol,,mudah" ad kebijakan lain dari kab.solok untuk merengking nya...amiin

    Aldian 09 Nov 2018, 18:38:56 WIB

    Baca Dan cerna soal nya aja udah ngabisin waktu. Mudah2an ada kebijakan yang baik dari pemerintah daerah

    Silvia 09 Nov 2018, 19:25:45 WIB

    Mdh2an ada kebijakan dr panitia bkpsdmsolok tentang tes TKP krn soalnya pjg sekali. Byk bikin passing grade anjlok ๐Ÿ˜จ
    Bisa lolos soal twk dan itu rasanya senang sekali tp kena di tkp rasanya bikin down ๐Ÿ˜ข

    Pemesanan Jasa SEO 11 Nov 2018, 06:03:11 WIB

    Makasih atas informasinya kawan.
    https://jasaseoweb.net/paket-jasa-seo-tahunan/

    Yanti 11 Nov 2018, 06:44:03 WIB

    Aslm. Kecewa sekali rasanya keluar dari ruang ujian dengan jumlah nilai 354 tapi tidak lulus karna nilai TKP kurang...Mudah2an ad kebijakan tentang hal ini..amin...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

    Bkpsdm 11 Nov 2018, 13:56:52 WIB

    Diingatkan kembali kepada pelamar untuk melihat jadwal skd yg ada pada website bkpsdm dan memastikan sesi masing masing sesuai dgn waktu pelaksanaan. Sesi tgl 12 November 2018 terdiri dari : Sesi 1
    mulai pukul 08.00 wib, sesi 2 mulai 10.00 wib dan sesi 3 mulai 12.00 wib, peserta hadir 90 menit sebelum sesi ujian dimulai Krn jmlh peserta bnyk sehingga proses registrasi lama

    ria afriani 12 Nov 2018, 17:06:18 WIB

    assalamualaikum min mau tanya buat tanggal pelaksanaan SKB kapan min?

    EFRITA MARIANI 14 Nov 2018, 09:00:22 WIB

    kapan daftar skbnya keluar..

    yana 19 Nov 2018, 15:15:34 WIB

    assalamualaikum, min mau tanya. kapan jadwal pengumuman kelulusan SKD dan eserta SKB ?

    malik 19 Nov 2018, 19:03:20 WIB

    assalamualaikum bpk/ibu admin kab.solok mohon info ttg jadwal pngumuman hasil SKD yg lulus PG sm yg di rengking pak/bu. terimakasih

    Cantika 19 Nov 2018, 23:43:24 WIB

    Mhon di tampilkan melalui pdf hasil seleksi semua sesi skd utk kabupaten Solok BPK bkpsdm ..
    seperti kabupaten Solok Selatan sya lihat ada pdf nya pak..
    Mksh sblmynya bpk bkpsd Solok ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Welly 20 Nov 2018, 17:02:21 WIB

    Selamat kepada peserta yang lulus PG SKD, mudah2an sukses jg dlm SKB. Sebaiknya pemerintah komit dg kebijakan awal, tdk perlu membuat kebijakan yg baru (rangking dll). Cukup ini dijadikan pembelajaran utk mengambil keputusan kedepannya. Alhamdulillah, meski tdk lulus saya berkesempatan menghadapi tes ini. Utk panitia, mengapa ada peserta yg tdk ditampilkan waktunya di layar monitor? Saya mengalami hal tsb, sehingga saya tdk mengetahui waktu yg tersisa dan tiba2... sdh 90menit.

    Nik 21 Nov 2018, 06:26:04 WIB

    Assalamualaikum bpk/ibu admin, gimana caranya lihat hasil SKD per masing2 formasi,terima kasih..

    Putri 21 Nov 2018, 12:55:33 WIB

    Assalamualaikum bapak/ibuk,, apakah daftar peserta lolos skd kemaren sudah keluar?? Dan juga bagaimana dengan jadwal ujian skb nya??? Mohon responnya bapak/ibuk. Terimakasih

    yuu 21 Nov 2018, 13:03:48 WIB

    Maaf, mngkin bisa bantu jawab.
    Nilai skd sudah di upload kok kakak2.
    Itu ada di menunya Nilai SKD ada sesinya.

    Mutia 21 Nov 2018, 13:59:54 WIB

    Mohon maaf min,kok dinilai skd itu yang sesi 16 gak bisa dibuka min?

    Hami 21 Nov 2018, 16:10:30 WIB

    Dimana bisa di lihat nilai skd?

    Peserta 21 Nov 2018, 16:16:50 WIB

    Mau tanya..kabarnya ada perenkingan. Udah adakah infonya listnya.

    Kaneki 21 Nov 2018, 21:05:43 WIB

    Link untuk melihat pengumuman nilai SKD
    http://bkpsdm.solokkab.go.id/hal-pengumuman-nilai-skd. html

    kata mutiara bahasa inggris 22 Nov 2018, 01:32:08 WIB

    mantap pak :)

    mobile legends 22 Nov 2018, 02:37:23 WIB

    semoga baik baik saja ya

    auto insurance 22 Nov 2018, 05:39:03 WIB

    that was a nice post. keep it up indonesia :D

    Kasih 22 Nov 2018, 16:09:01 WIB

    Gmna cara lht nilai skd nya??Napa klo di buka link dikirim sdr.kaneki yg muncul cuma.web bkpsdm Solok kyk ini..
    Berita yg terakhir cuma tour de Singkarak..
    Mhon info nya kwn kwn...๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    Mutia 22 Nov 2018, 16:49:19 WIB

    Bantu jawab untuk saudara Kasih, memang untuk liat nilai SKDnya itu di beranda website ini. Coba lihat tampilan website sebelah kanan atas ada yg seperti garis-garis itu,trus klik dan scroll ke bawah, nanti ada tampilan nilai SKDnya persesi.

    elgha 22 Nov 2018, 19:47:17 WIB

    assalamualaikum..kwn2...knp nilai skdnya gk bisa di download...tolong bantu jawab kwn2...
    trmksh...

    kampung inggris 22 Nov 2018, 20:46:58 WIB

    Thanks bro... Infonya bagus banget.

    kata bijak bahasa inggris 23 Nov 2018, 03:29:21 WIB

    semoga dilancarkan pak

    harith mobile legends 23 Nov 2018, 03:30:26 WIB

    kayaknya bakalan seru nih

    setting apn smartfren 23 Nov 2018, 10:25:51 WIB

    semoga dilancarkan segalanya

    malik 23 Nov 2018, 16:01:16 WIB

    assalamualaikum bapak/ibu bkpsdm kab.solok kapn hasil skd yg bisa lanjut ke skb keluar terimakasi pak buk, semoga bpk/ibu diberi kesehatan aamiin

    Deni 24 Nov 2018, 03:37:05 WIB

    semua nama yang ada pada pengumuman NILAI SKD diatas apakah sudah pasti bisa mengikuti SKB ? kemudian tempat dan waktu pelaksanaan SKB dimana bisa dilihat ? Mohon infonya kawan2.

    Sari 24 Nov 2018, 12:43:35 WIB

    mohon infonya, kenapa nilai tkd nya tidak semua berurutan dan sesi awal seperti 1-10 tidak tersdia ? trmksh
    nilai tkd yang di tampilkan pun hnya bbrpa peserta yang juga nilainya di bwah pg. Mohon infonya.
    Terima kasih.

    Elza 24 Nov 2018, 13:18:29 WIB

    Mohon info min,, sesi 1 sd 7 go da yg memenuhi syarat pasingrade nya y min???

    Wati 24 Nov 2018, 13:21:12 WIB

    Assalamualaikum
    Yth. Bapak/Ibu Panitia CPNS Kab. Solok
    Mohon segera diinfokan Bapak/Ibu, siapa saja yang bisa ikut tes SKB dan kapan jadwal pelaksanaannya? Biar kawan2 peserta tes CPNS yang masih memiliki peluang bisa mempersiapkan diri dengan sebaik2nya. Terimakasih.

    Fadhilah 25 Nov 2018, 20:43:46 WIB

    Bantu jawab.
    Menurut akun twitter resmi BKN @/BKNgoid, hasil SKD belum dapat diumumkan. BKN & pemda masih melakukan verifikasi dan validasi data hasil SKD.
    Jadi, mari kita sama-sama menunggu sambil berdoa.
    Untuk panitia, semangaat !!!

    kata mutiara bahasa inggris 26 Nov 2018, 05:22:56 WIB

    jadi pengen ikutan hehe

    setting pubg 26 Nov 2018, 06:06:47 WIB

    ikut pak!!

    phaynet 26 Nov 2018, 06:26:03 WIB

    oke pak, saya datang

    kata mutiara lucu 28 Nov 2018, 03:13:39 WIB

    bagus nih infonya :D

    Syamsul 29 Nov 2018, 10:58:59 WIB

    Panitia CPNS Kab Solok yang terhormat apakah sudah ada informasi peserta SKB karna di Twitter BKN diinfokan bahwa Solok sudah selesai proses Verval Level 1 dan siap untuk diumumkan ke Publik...mohon info nya

    Jakarta City Tour 29 Nov 2018, 13:26:47 WIB

    Tour de Jakarta City kapan ya...? hehe... :D
    Tapi kayaknya gak mungkin juga sih, coz jalanan di Jakarta City udah gak memungkinkan jika dipakai untuk ajang balap sepeda terbesar ini.
    Tapi seandainya ada, aku mau ikut daftar tuh jadi peserta, hehe...

    Utha 29 Nov 2018, 18:18:14 WIB

    Kirain bakalan hari ini pengumumannya

    Pengen Jadi PNS 29 Nov 2018, 19:17:38 WIB

    Apa betul kalo kita pingsan di depan para PNS kita akan diangkat PNS?

    Rahayu 30 Nov 2018, 07:14:57 WIB

    @pengenjdpns : ya kali.. cobain aj..
    ahahahaaa... ngakak pagi2 ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    malik 30 Nov 2018, 13:51:36 WIB

    assalamualaikum bpk/ibu panitia cpns kab.solok maaf mau nanya kapan hasil skd yg bisa lanjut k skb keluar? soalny jdwal skb bukannya tgl 1-4 des, makasih bpk/ibu.

    talang 30 Nov 2018, 23:54:15 WIB

    Hasil skd masih dimeja ketua panitia cpns min? Masih belum ditandatangani yaa?

    harga jasa seo 01 Des 2018, 09:30:22 WIB

    thanks to you all...

    Aldian 01 Des 2018, 12:14:24 WIB

    Pengumuman punya kota udah keluar. , mudah mudahan 1 atau 2 hari ini pengumuman kabupaten keluar

    Pengharap 01 Des 2018, 14:20:48 WIB

    Min.. kapan akan diumumkan min biar kami cepat sadar dari pengharapan panjang ini.. ๐Ÿ˜ญ

    Hamba Allah 01 Des 2018, 14:28:09 WIB

    Assalamualaikum warahmatullaahi wa barakaatuh,,selamat siang menjelang sore admin bkpsdm kab.Solok yang terhormat,,Mohon kepada mimin,,agar sesegra mungkin mengumumkan hasil SKD CPNS 2018,sebab tetangga sebelah sudah keluar pengumumannya,,dan wilayah lain pun seperti itu,,terima kasih

    Peserta 01 Des 2018, 15:59:55 WIB

    Belum ada tanda" pengumuman

    Nola fitria erwanti 01 Des 2018, 18:32:36 WIB

    Peserta yg ikut SKB utk kota solok sudah kluar min... Kok kita blom min

    Fitri 02 Des 2018, 08:04:39 WIB

    Kapan hasil skb diumumkan? Trims

    Il 02 Des 2018, 08:15:27 WIB

    Min ,kapan pengumumannya ?kab.dharmasraya udah keluar juga min

    Ozzy 02 Des 2018, 12:20:57 WIB

    Ass admin, kapan hasil skb diumumkan, mengingat skb di jadwalkan di mulai tgl 4,, trimakasih min

    TukangProtes 02 Des 2018, 14:04:01 WIB

    Selamat siang,

    Mohon dengan sangat agar kami para peserta cpns tidak digantung tak bertali oleh bapak/ibu sekalian. Kami tahu bahwa panselnas sudah menyerahkan hasil verifikasi nilai skd ke kab solok. Jujur, saya kecewa dgn info yg minim sekali. Social media hanya facebook dan itupun tdk ada info terkait cpns, sdgkn kota solok dan kab solok selatan memiliki sosmed yg aktif terkait cpns. Saya selalu cari info ttg pengumuman ke kab solok selatan dan kota solok jadinya. Saya tahu bpk/ibub panitia itu manusia dan butuh libur tapi knp tidak ada infonya, itu yg saya sesali. Kedepannya memang proses lama atau proses yg terkait cpns ini mohon di info bisa dgn cara membalas comment atau buat fb/twitter/instagram yg aktif membahas cpns. Salam dari cpns yg tdk lulus pg yg berusaha untuk move on dgn mencari kepastian jawaban kelulusannya.

    Terima kasih

    Unknown 02 Des 2018, 14:52:24 WIB

    Min tolonglah infokan hasil skd kab.solok min. Lama kami menunggu min... Di pengumuman bkn katanya udah di kirim ke instansi masing2. Tapi kok kab. Solok masih belum di keluarkan min. Jangan buat kami jadi berpikiran buruk min. Kenapa lama sekali di tahan infonya. Kami juga butuh informasi min.

    Unknown 02 Des 2018, 14:52:26 WIB

    Min tolonglah infokan hasil skd kab.solok min. Lama kami menunggu min... Di pengumuman bkn katanya udah di kirim ke instansi masing2. Tapi kok kab. Solok masih belum di keluarkan min. Jangan buat kami jadi berpikiran buruk min. Kenapa lama sekali di tahan infonya. Kami juga butuh informasi min.

    Devi Puspita 02 Des 2018, 15:18:19 WIB

    Kok saya mulai berpikir sepertinya ada yang ditungguin ya,,,??!!
    Misalnya uang sogokan, gitu,,,

    Peserta 02 Des 2018, 15:26:58 WIB

    Sabar... instansi pada libur hari minggu

    Sindi 02 Des 2018, 15:51:47 WIB

    Positive thinking aja. Mungkin besok diumumkan.beberapa kab. yang ujian di kubung 13 juga ada yang belum seperti sijunjung dan sawah lunto.

    Nita Arini 02 Des 2018, 16:04:01 WIB

    Iyach kak Devi, jangan su'udzon

    Nik 02 Des 2018, 16:30:45 WIB

    Semoga saja nanti format pengumuman nya sama dengan yg dikeluarkan BKN,kalau kaya damasraya udah beda,kurang gimana gitu ya liatnya...

    Sun 03 Des 2018, 08:02:35 WIB

    Min, tolong di balas comentar dari kami min. Kami akan senantiass menunggu kok min, jikalau mimin memberikan komentar kepastian

    Su sayang 03 Des 2018, 08:28:54 WIB

    Miminnya ga seperti mimin BKN kawan2 yang selalu update informasi,nyesek rasanya lihat daerah lain udah pada keluar pengumuman, meskipun belum tahu hasilnya setidaknya kita gak deg2an lagi

    Ida 03 Des 2018, 08:45:42 WIB

    Dear Admin,
    Udah 3 Des min, belum ada pengumuman jg.
    Dharmasraya yg peserta nya jg banyak udah keluar pengumuman.

    Netijen 03 Des 2018, 09:12:21 WIB

    Apa paket miminnya abis ya karna belum gajian. Makanya ga bisa update ๐Ÿ˜‚

    The #asnkinibeda 03 Des 2018, 10:11:38 WIB

    Admin yang terhormat...
    Kalau bisa setiap ada sesuatu yg besar seperti penerimaan asn atau cpns ini
    Kalau bisa dr bkpsdm ada satu orang khusus yang mengurus web dan sosial media
    Setidaknya dengan apdet dr bkpsdm tidak menimbulkan pertanyaan2 dikalangan masyarakat
    Makasih admin
    Saran untuk kedepannya

    malik 03 Des 2018, 11:36:27 WIB

    teman teman yg brada di kab.solok, bisa tolong tanyakan lgsg k bkpsdm kab.solok mengingat byk teman2 yg masih bingung dan gak tau kelanjutannya.terimakasih atas bantuannya

    anwar 03 Des 2018, 12:44:16 WIB

    TELPON AJA ADMIN YA TEMAN2 INI NO 085274722763 ADMIN YA , MAKASIH

    anwar 03 Des 2018, 12:47:01 WIB

    MUNGKIN MENGSORTIR NAMA2 SANAK FAMILY MEREKA YG NGAK LULUS, MAKA YA LAMA HASIL SKB YA KELUAR NI TEMAN2, MAKLUM KKN DLU DIKIT,

    Il 03 Des 2018, 12:59:58 WIB

    Bkpsdm kab. Solok. Mohon di komen atau posting kejelasannya. Jangan biarkan kami berburuk sangka karena tidak ada info seperti ini

    Ref 03 Des 2018, 13:12:20 WIB

    Ya allah, ini situs ngak ada yg ngurusin yah, skdar formalitas aja nih web

    Jangan Berburuk Sangka 03 Des 2018, 13:35:38 WIB

    Buruk sangka atau su`u zhan kepada sesama kaum muslimin tanpa ada alasan/bukti merupakan perkara yang terlarang. Demikian dijelaskan dalam Al-Qur`anil Karim, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala berfirman:

    ูŠูŽุงุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ุงุฌู’ุชูŽู†ูุจููˆุง ูƒูŽุซููŠุฑู‹ุง ู…ูู†ูŽ ุงู„ุธู‘ูŽู†ู‘ู ุฅูู†ู‘ูŽ ุจูŽุนู’ุถูŽ ุงู„ุธู‘ูŽู†ู‘ู ุฅูุซู’ู…ูŒ

    โ€œWahai orang-orang yang beriman, jauhilah oleh kalian kebanyakan dari persangkaan (zhan) karena sesungguhnya sebagian dari persangkaan itu merupakan dosa.โ€ (Al-Hujurat: 12)

    =============

    So Husnudzon Lah 03 Des 2018, 13:36:19 WIB

    Oleh karna itu Husnudzon lah,

    Sesungguhnya Allah berkata :
    Aku sesuai prasangka hambaku padaku. Jika prasangka itu baik, maka kebaikan baginya. Dan apabila prasangka itu buruk, maka keburukan baginya. (HR. Muslim)

    Ingat Rezeki sudah di atur 03 Des 2018, 13:37:55 WIB

    Rezeki kita sudah diatur dan sudah ditentukan. So, tak perlu khawatir akan rezeki.

    Allah Taโ€™ala berfirman,

    ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุจูŽุณูŽุทูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูู‘ุฒู’ู‚ูŽ ู„ูุนูุจูŽุงุฏูู‡ู ู„ูŽุจูŽุบูŽูˆู’ุง ูููŠ ุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู’ ูŠูู†ูŽุฒูู‘ู„ู ุจูู‚ูŽุฏูŽุฑู ู…ูŽุง ูŠูŽุดูŽุงุกู ุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ุจูุนูุจูŽุงุฏูู‡ู ุฎูŽุจููŠุฑูŒ ุจูŽุตููŠุฑูŒ

    โ€œDan jikalau Allah melapangkan rezki kepada hamba-hamba-Nya tentulah mereka akan melampaui batas di muka bumi, tetapi Allah menurunkan apa yang dikehendaki-Nya dengan ukuran. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui (keadaan) hamba-hamba-Nya lagi Maha Melihat.โ€ (QS. Asy Syuraa: 27)

    Ingat Rezeki sudah di atur part II 03 Des 2018, 13:39:14 WIB

    Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,

    ูƒูŽุชูŽุจูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู…ูŽู‚ูŽุงุฏููŠุฑูŽ ุงู„ู’ุฎูŽู„ุงูŽุฆูู‚ู ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุฎู’ู„ูู‚ูŽ ุงู„ุณูŽู‘ู…ูŽูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ุฃูŽุฑู’ุถูŽ ุจูุฎูŽู…ู’ุณููŠู†ูŽ ุฃูŽู„ู’ููŽ ุณูŽู†ูŽุฉู

    โ€œAllah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.โ€ (HR. Muslim no. 2653, dari โ€˜Abdullah bin โ€˜Amr bin Al โ€˜Ash)

    ayu 03 Des 2018, 13:48:04 WIB

    Mimin yg terhormat,kapan diumumkan hasil skd nya,no telpon yg tertera pun di hub tidak di respon.
    apa kami harus datang k bkd untuk lihat pengumuman nya???
    Atau pengumumannya di tempel di kantor bkd ya min???

    Antiphp 03 Des 2018, 14:09:59 WIB

    huznudzon sih huznudzon tapi yg kita minta disini adalah info. Karena gak enak digantung lama2. Klo gk lulus kan bisa lngsg moveon dan cari kerjaan. Nah kalau yg lulus trs domisili nya jauh bagaimana? Kasian kan klo smuanya mendadak, klo tiket pesawat jam pagi tersedia kalau tidak. Knp gak balas comment dari kita2 ini aja atau buat sosmed yg aktif. Masa kalah sama kab solok selatan sih, dia punya fb yg aktif. Kota solok punya ig. Disini punya fb tp gk aktif info2 ttg cpns. Bagaimana ini?

    pencari kebenaran 03 Des 2018, 14:25:14 WIB

    Bapak/ibuk saya sudah mencoba menghubungi semua no telfon yg terera tapi tidak satu pun yg merespon,ini kebetulan atau sebuah kesengajaan??

    Pejuang NIP 03 Des 2018, 15:02:51 WIB

    085274959411 no telp sekretaris bkpsdm coba aja teman

    Ziza 03 Des 2018, 15:12:43 WIB

    Ya Allah jadikanlah kesabaran ini tetap bersamaku.... Karena dah terlalu lama menunggu....

    CPNS Wannabe 03 Des 2018, 15:26:08 WIB

    Mohon pengertian temen2 CPNS sekalian untuk bersikap sopan dan santun serta berbaik sangka. Sikap kita mencerminkan bagaimana pribadi kita sebenernya. Yakinlah bahwa rezeki itu sudah diatur yang terbaik bagi kita. Jangan ada prasangka buruk dan dusta diantara kita. KEEP CALM AND RESPECT. :)

    Wajar aja banyak gagal di tkp 03 Des 2018, 15:33:51 WIB

    Gak sabaran

    Pujangga Cinta 03 Des 2018, 15:34:46 WIB

    Kapan nih hasil ranking peserta SKD diumumkan? Sudah tak sabar menanti pengumuman itu. Semoga lulus ke tahap selanjutnya dan meraih cita cita sebagai PNS, membuat bangga orang serta kemudian mendapatkan cinta dan restu dari calon mertua.

    Revolusi Mental 03 Des 2018, 15:38:02 WIB

    YANG GAK SABAR = GAGAL

    Il 03 Des 2018, 17:16:58 WIB

    Hari ini tidak ada tanda2nya. Mungkinkah besok?

    Pencari Info 03 Des 2018, 17:26:33 WIB

    Koq kayak kodok nunggu hujan turun ya???

    Mirna 03 Des 2018, 17:34:37 WIB

    Sabaaaarrr man teman.... nikmatin dl rs deg deg'an ny.... heheee

    2019 jadi ASN 03 Des 2018, 18:43:12 WIB

    Sabar menanti ๐Ÿ˜Š

    Mirna 03 Des 2018, 18:55:34 WIB

    Panitia lagi urutin ranking yang bayar tertinggi

    Bkpsdm 03 Des 2018, 19:37:12 WIB

    Pengumuman insha Allah dikeluarkan bsk, ada tahapan yg harus dilewati, hendaknya pelamar cerdas, tes pake sistem cat, nilai langsung diketahui setelah ujian oleh BKN, kalau memang gak lulus jgn nyari2 alasan, pernyataan yg menjurus fitnah bisa kami tuntut...

    Il 03 Des 2018, 19:57:22 WIB

    Alhamdulillah. Makasih infonya min๐Ÿ˜Š

    Bkpsdm 03 Des 2018, 19:58:02 WIB

    Info BKN, rentang pelaksanaan ujian dari tgl 7 des 2018 s.d 12 Des, blm ada jadwal ujian utk seluruh Pemda di Sumbar. Kita bisa ngasih info kalau udah ada kepastian,kalau blm ada kejelasan tentunya blm bisa share info. Please, buat pelamar yg masih berpikiran sempit , sekarang udah 2018, bnyk baca dong, kan udah jelas mekanisme seleksi CPNS sekarang pake sistem cat yg penentuannya murni kemampuan sendiri. Daerah cuma membantu mengumumkan dan memastikan datanya sesuai.

    anwar 03 Des 2018, 21:15:15 WIB

    admin yg terhormat, ini bukan masalah ini dan itu ya admin, tapi seperti kota solok , kab dharmasraya dll kenapa tgl 30 november mereka udah mengeluarkan yg lulus skb, kenapa kabupaten solok bahkan skrng 3 desember belum keluar juga, bukan masalah bkn pusat, punya data kan kab solok nah kenapa lama begini proses, contoh ya aja, kab dharmasraya banyak ngak lulus pasingret tapi proses ya cepat, bahkan yg lulus pasingret diutaman, dan yg ngak lulus tinggal diranking aja, emang berkata muda , tapi itu bukti ya, makasih min.

    Cha 03 Des 2018, 21:28:01 WIB

    Langsung deg deg an gini ya.. Nunggu besok. Makasih min infonya..insyaallah

    Bkpsdm 03 Des 2018, 21:31:52 WIB

    Setiap daerah punya kendala masing masing, teori emang mudah, realitanya ada permasalahan2 yg perlu diselesaikan, ada daerah yg mgkn memutuskan membiarkan permasalahan yg mungkin terjadi di kemudian hari Krn gak ingin di desak pelamar atau Krn takut gak keburu, ngumumin langsung data dari BKN, kami sebelum ngumumin berupaya cross check kembali untuk mengatasi pelamar2 lulus skd yg mgkn berpotensi gagal diangkat Krn kualifikasi pendidikan tdk sesuai menurut BKN padahal panitia daerah menganggap sesuai, dlm rangka memperjuangkan nasib pelamar yg kita bahkan tdk kenal tsb makanya kita upayakan solusinya. Kasian pelamar lulus tes tapi gagal saat pemberkasan di BKN. Terimakasih jg atas "penghargaan" pelamar thdp kerja keras kami

    Bkpsdm 03 Des 2018, 21:37:35 WIB

    Setiap daerah punya kendala masing masing, teori emang mudah, realitanya ada permasalahan2 yg perlu diselesaikan, ada daerah yg mgkn memutuskan membiarkan permasalahan yg mungkin terjadi di kemudian hari Krn gak ingin di desak pelamar atau Krn takut gak keburu, ngumumin langsung data dari BKN, kami sebelum ngumumin berupaya cross check kembali untuk mengatasi pelamar2 lulus skd yg mgkn berpotensi gagal diangkat Krn kualifikasi pendidikan tdk sesuai menurut BKN padahal panitia daerah menganggap sesuai, dlm rangka memperjuangkan nasib pelamar yg kita bahkan tdk kenal tsb makanya kita upayakan solusinya. Kasian pelamar lulus tes tapi gagal saat pemberkasan di BKN. Terimakasih jg atas "penghargaan" pelamar thdp kerja keras kami

    Raesya 03 Des 2018, 22:00:57 WIB

    Maaf min.. mungkin ini terjadi karna miss komunikasi min..
    Dri tadi pelamar bnyak yg coment. Mungkin karna mimin sibuk jadi blm sempat blas komentar
    Kalau sudah jelas seperti ini.. saya pastikan tidak ada lagi komen2 yg menjurus ke hal negatif min..
    Trimkasih banyak.. sekali lagi kami apresiasi dan kami sangat hargai kerja keras mimin dan anggota lainnya..

    Yansel 03 Des 2018, 22:04:04 WIB

    Trimkasih min, saya percaya dengan bkpsdm kab. Solok, sudah bekerja semaksimal mungkin. Saya pribadi sudah salut melihat pelayanan pada saat tes di kubuang tigobaleh ramah dan terkoodinir dengan baik, tidak seperti cerita teman teman yg tes dit4 lain, awal nya saya agak grogi mndengar cerita2 mereka, ternyata tidak seperti yg dibayangkan,,, saya yansel putra kurang 2 point di TKP semoga jebol untuk SKB.. Bagi yg sudah lulus SKD mendingan perbanyak belajar ketimbang koment2 yg alasannya kurg syahih... Ayooo selamat berjuang untuk SKB.... ๐Ÿ˜‚

    Il 03 Des 2018, 22:05:54 WIB

    Setuju dengan pendapat raesya.Ok min kami mengerti. Terima kasih atas penjelasannya. Tolong maafkan jika ada komen kami yang terkesan mendesak maupun membuat admin tersinggung.

    Bkpsdm 03 Des 2018, 22:23:08 WIB

    Sama sama, maaf jg kami tdk menjelaskan dari awal krn pengennya proses tsb biar menjadi bagian dari tanggung jawab kami, rasanya kurang bernilai kalau usaha kita dipublish, takut gak ikhlas jdnya, berhubung comentnya udah kelewatan rasanya perlu jg dijelaskan.

    Bkpsdm 03 Des 2018, 22:24:48 WIB

    Sama sama, maaf jg kami tdk menjelaskan dari awal krn pengennya proses tsb biar menjadi bagian dari tanggung jawab kami, rasanya kurang bernilai kalau usaha kita dipublish, takut gak ikhlas jdnya, berhubung comentnya udah kelewatan rasanya perlu jg dijelaskan.

    Ilma 04 Des 2018, 01:15:52 WIB

    Makasih mimin info nya, buat kita semua, jangan cepat suudzon, coba disaat kita udah usaha, trnyata org lain malah mikir buruk, siapa yg gak marah coba, hati2 sama hati dan prasangka yg buruk2 :-), agak merinding baca komentarnya

    Doraemon 04 Des 2018, 07:30:09 WIB

    Itu lah ribetnya Pemda ๐Ÿค

    Mirna zayanti 04 Des 2018, 08:04:18 WIB

    Berprasangka baik itu lebih baik buat diri sendiri dan org lain.... agar tak saling menyakiti....
    Sekali lg met deg deg'an man teman ...menunggu pengumumannya...
    Buat panitia CPNS kab. Solok terima kasih sdh bekerja keras demi hasil yg baik....

    Ida 04 Des 2018, 08:28:18 WIB

    Mari sarapan dulu teman2 biar gak naik asam lambung. ^_^

    Ham 04 Des 2018, 08:48:01 WIB

    Makasi bnyak mimin ๐Ÿ˜‚. Kami akan setia menunggu

    Dit 04 Des 2018, 09:17:56 WIB

    Kira2 kapan ya min?soalnya saya dari luar sumbar,takutnya gak dapat tiket

    Hey 04 Des 2018, 10:08:39 WIB

    Hey tayoooo hey tayooooo ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

    Syahrini 04 Des 2018, 10:11:07 WIB

    Cieeeee ga sabaran yaaaa

    Ve 04 Des 2018, 10:26:28 WIB

    Ya semoga aja betuk pengumuman nya tdk berubah seperti rekapan absen yg di cheklis2 atau yg keluar udah daftar nama2 yg lulus ke SKB aja ya. Semoga bentuk nya masih ori latar BKN dan ada keterang yg lulus dan tdk lulus. Krn kalau memang ada kecurangan masyaallah dosa nya sampai tujuh turunan krn ada doa ribuan peeserta di sana. Semoga sampai tahap ini masih murni dan tranparan. Amin.. Jadi klo tdk lulus kami tdk menyalahsan siapa2

    Nik 04 Des 2018, 11:19:44 WIB

    Bnyak juga daerah lain yg pngumuman jasilny tu ngk ada bground bkn nya kak? Emg kalau ngk ad bground bkn apa mksdny kak?

    Yeni Puspita 04 Des 2018, 11:54:17 WIB

    Patienly Waiting :)

    Otomotif 04 Des 2018, 12:19:44 WIB

    terima kasih atas pengumumannya.

    <a href="https://wiki.karinov.co.id/modifikasi-honda-cbr 150-lokal/">modifikasi cbr150</a>

    carlleone 04 Des 2018, 12:21:01 WIB

    semoga yang lainnya bisa bersabar perihal info CPNS..

    https://www.tnol.co.id/modifikasi-mobil-seda n-mercy-e230/
    www.pelangi.or.id
    www.pelita.or.id

    Hamba Allah 04 Des 2018, 13:31:56 WIB

    Kalau ktahuan curang kan bisa kita liat di hasil SKD kmren, kan kita udh ada bukti brapa nilai semuanya, jdi kalau trbukti curang silakan laporkan BPKSDM kab solok ke pihak yang berwajib

    Yeni Puspita 04 Des 2018, 13:59:51 WIB

    Still Waiting :D
    Jam 23.59 masih hari ini juga

    Febi wulandari 04 Des 2018, 14:28:39 WIB

    Panitia lagi makan siang biar ada tenaga mengupload file hasil skd namun sebelumnya ngisi paket internet dulu ke konter

    Arokaroksanang 04 Des 2018, 14:50:51 WIB

    Kapan kita kemana?

    Mujahidah 04 Des 2018, 15:04:54 WIB

    Innalllaha maashobirin. rejeki ga kmn genks.. tunggu sajalah

    AntiPHP 04 Des 2018, 15:42:17 WIB

    Np: ridho roma-menunggu

    Menunggu... Kedatanganmu kutunggu

    Tajidin 04 Des 2018, 16:07:44 WIB

    Mau nanya nih kawan kawan???

    Kemarin nilai TKP nya dapat berapa???

    Jika dihadapkan dengan pertanyaan sesuai dengan kondisi seperti ini, pasti jawabannya pada bagus dan dewasa semua....hahhaha...

    Tunjukan saja kualitas kawan kawan sebagai calon PNS yang baik dan beritikad...

    Susi 04 Des 2018, 16:35:58 WIB

    Buat saran aja min.seperti kota solok
    mohon di cantumkan hasil skd yg llus dan tidak llus per instansi yang di pilih jdi kami bisa membandingkan nilai kami..
    Terima kasih min..๐Ÿ˜˜

    Iklan 04 Des 2018, 16:48:11 WIB

    Mantanku hilaang ada yg tauu dimana?

    AntiPHP 04 Des 2018, 16:57:45 WIB

    @iklan digondol kucing mantanmu

    Silvia 04 Des 2018, 17:03:42 WIB

    Hasil kabupaten solok sudah keluar. Dapat di grup. Kalau ada yg mau hub. Wa 082386205281

    Baguss 04 Des 2018, 17:20:07 WIB

    yang mau link informasi SKD nya WA saya aj.. 081270707505

    Sindi 04 Des 2018, 17:23:29 WIB

    Bagi dong kawan. No.sya 082384456636

    nina 04 Des 2018, 17:41:40 WIB

    dapat darimana teman, sementara di link resmi belum di keluarkan?
    apa bisa bocor begitu saja?

    Cha 04 Des 2018, 17:49:41 WIB

    Udah keluar man teman hasilnya.. Alhamdulillah untuk saya

    Na 04 Des 2018, 18:00:46 WIB

    Trmakash bkpsdm kab solok . Karna udah membrikan list khusus nama yg lolos (bukan yang dari bkn) ..ini sngat memudahkan skli ketika ngecek nya..

    Wati 04 Des 2018, 18:06:46 WIB

    Alhamdulillah
    Terima kasih buat Bapak/Ibu Panitia Penerimaan CPNS Kab. Solok atas bantuannya
    Semoga ini bisa menjadi awal yang baik dan saya bisa lulus CPNS di Kab. Solok
    Amin Ya Robbal Alamin...

    Aprilia 04 Des 2018, 18:27:17 WIB

    Kok belum kluar hasil nya di website nya ya???
    Sementara info dari kota solok udah ada.
    Jadwal SKB kab. Solok tgl 11-12 Desember di bukit tinggi.
    Gimana ni min? Kapan keluar hasil nya?

    Monkmonk 04 Des 2018, 18:30:10 WIB

    Alhamdulillah..terima kasih Panitia dan Admin.
    Maaf mau tanya,,jadwal kapan ujiannya memang belum keluar y Min?
    Terus diketerangan pengumuman kan disuruh membawa/memperlihatkan sertifikat pendidik ke panitia,itu pas ujian SKB atau bagaimana Bapak/Ibu Admin?Sertifikat itu maksudnya Akta IV ya Pak/Buk?
    Terima Kasih

    Aldian 04 Des 2018, 19:18:31 WIB

    Bingung neh teman teman., lihat dimana sih pengumumannya????

    Info Aja 04 Des 2018, 19:25:58 WIB

    Link Pengumumannya Teman-teman :

    http://bkpsdm.solokkab.go.id/hal-lampiran-nilai-s kd-dari-bkn.html

    http://bkpsdm.solokkab.go.id/hal- pengumuman-peserta-lulus-skd-dan-dinyatakan-berhak-mengik uti-skb-dalam-seleksi-cpns-pemerintah-kabup.html

    Devi Puspita 04 Des 2018, 19:31:15 WIB

    Heehehe, yang lulus cuma yang lulus SKD pas ujian kemarin juga ternyata,
    kirain ada kebijakan lain untuk ngasih kesempatan

    Raesya 04 Des 2018, 20:22:15 WIB

    Terimakasih atas perengkingan yg cukup selektif oleh tim paselnas dan paselda.. saya terima kegagalan dengan lapang dada..mngkin ini bukan jalan yg allh gariskan buat saya.
    Trimaksih sekali lagi bkpsdm solok..
    Ttaplah seperti ini.. ttaplah seperti yg kami lihat pada saat ujian pertama... dengan playanan yg sangat bagus mnurut saya
    Selamat bagi tman yg lulus SKB.
    Dan truntuk tman2 yg brnasib sama seperti saya.. jangan patah semangat.. karna perjuangan telah kita lakukan.. dan kita hanya menerima ketentuan allah semata..

    Monkmonk 04 Des 2018, 20:32:43 WIB

    Benar tu kata @Raesya;pelayanannya bagus sekali kalau dibandingkan dengan daerah lain,setidaknya yang saya pernah lihat..

    anwar 04 Des 2018, 20:51:28 WIB

    Tapi sayang saya masih menduga kecurangan terhadap bkd kab solok, soal ya teman saya ada yg lulus nilai ya 90 . 85. 144. tapi tak masuk kategori rank atau apa lah nama ya itu, bahkan saya liat di pdf ya untuk skd kab solok masih ada yg ngak lulus pasingret ya tapi masuk rank di bandingkan teman saya ini..

    Der 04 Des 2018, 21:28:27 WIB

    bung anwar bisa liat aturan perangkingan di permenpan terbaru ya

    La 04 Des 2018, 22:19:19 WIB

    Ini teman2 liat nya dimana sih.. Di web resmi nya aja blm ada. Bisa bantu share link. Tapi masa sih di web resmi aja blm keluar masa udah bocor kemana..

    Putri 04 Des 2018, 22:24:09 WIB

    Bantu jawab yg lulus untuk tes SKB bisa dilihat di web lokernesia

    Warganet 04 Des 2018, 23:45:15 WIB

    Ndeehhh sajaleh itu tapampang di web hasilnyo ndk nampak,cubo pakai kacomato dulu biar nampak..๐Ÿ˜

    sari 05 Des 2018, 09:13:27 WIB

    assalamualaikum admin, sebelumnya mengucapkan terimakasih atas kerja keras bapak ibuk panitia cpns kab.solok dan mohon maaf mengganggu. bapak ibuk admin, mohon di berikan penjelasan persyaratan untuk mengikuti ujian skb ,, apakah ada daftar ulang seperti di prov.riau atau tidak,terima kasih admin.. wassalamualaikum

    Gina 05 Des 2018, 09:57:23 WIB

    Bs d liat dimana ya kak?

    Rudi Putra 05 Des 2018, 10:50:26 WIB

    selamat siang min, bagi peserta yang lulus untuk mengikuti ujian SKB apa saja bahan yang akan dipersiapkan termasuk kartu peserta ujian y min,

    Fadhilah 05 Des 2018, 11:28:03 WIB

    @gina. Kalau buka web dr android, coba di hal beranda, terus scroll paling bawah. Disitu ada pengumumannya

    Selia 05 Des 2018, 11:51:58 WIB

    link pengumuman hasil SKD di web BKPSDM
    http://bkpsdm.solokkab.go.id/hal-pengumuman-peserta-lu lus-skd-dan-dinyatakan-berhak-mengikuti-skb-dalam-seleksi -cpns-pemerintah-kabup.html

    Hasil SKD CPNS Solok 07 Des 2018, 22:00:58 WIB

    yang mau download PDF nya bisa klik di nama komentar saya atau klik link mirror ini

    www.dmo.or.id/skd-cpns-kabupaten-solok-2018/

View all comments

Write a comment