HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SOLOK TAHUN

By admin 22 Okt 2018, 15:18:42 WIBPengumuman

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SOLOK TAHUN

Keterangan Gambar :


Informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS di kabupaten solok, untuk saat ini silahkan di cek terlebih dahulu di akun SSCN pelamar. dengan login ke akun SSCN pelamar dapat mengetahui informasi kelulusan untuk sementara sampai pengumuman secara global di umumkan.

pada senen 22 oktober 2018 ini pelamar baru dapat cek kelulusan dari akun sscn,

untuk informasi lanjutan selalu pantau informasi di website (bkpsdm.solokkab.go.id) dan fb kami di (Bkpsdm kab solok)

 

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 120 Komentar untuk Berita Ini

  1. andriansyah malindo 22 Okt 2018, 15:37:54 WIB

    mohon maaf sblmnya kpd seluruh bpk ibu smua, sya andriansyah malindo dari kab.50 kota sgt kecewa skli trhdap penerintahan kab solok tpatnya pnitia sleksi adm cpns thn 2018,karna dri hasil adm sya dnyatakan tdak lulus karna transkip nilai tdak d lmprkan,tp sya bisa pastikan wktu pndftran dlu dan wktu pengiriman brks sya sdh mgrim smua prsrtan yg d mnta,oleh sbab itu sya sangat kecewa dalam hal ini krna teliti dlm pmrksaan,hrsnya dlm hal apapun kta hrs tliti agar org lain tdak kecewa trlbih dlm hal ini...tlg kaji lbih dalam lagi kpd bpak ibu pmerintahan kab solok terima kasih sya yg menyatakan andriansyah malindo 085263488498 kontak saya
    mdh2an tdak trjadi pd org lain ckup sya sja

    irwan 22 Okt 2018, 15:58:02 WIB

    tau dari mana pak andriansyah malindo

    Doni 22 Okt 2018, 17:35:50 WIB

    Ass..andriansyah malindo...sm kjdian pnyo awak mah..awak kcek nyo transkrip nilai wk ndk lo d lampirkan do..

    wahyu 22 Okt 2018, 17:39:01 WIB

    saya ingin menyatakan kekecawaan saya terhadap panitia seleksi administrasi cpns kab.solok 2018. saya mengalami hal yang sama dengan saudara-saudara lain yang tidak lulus adm karena traksnrip nil;ai. sementara transkrip nilai sudah saya lampirkan serta IPK saya diatas persyaratan. jadi seharusnya tidak ada masalah dengan transkrip nilai saya. ini sangat mengecewakan karena ternyata tidak hanya terjadi pada saya, tapi juga pada pelamar lainnya yang tidak lulus adm.

    Ricky 22 Okt 2018, 18:21:40 WIB

    Kok bisa sama ... Kasusnya.. Transkrip nilai. Tidak dilampirkan. Ini ada apa sebenarnya.. Saya juga mengalami hal yang sama... Mohon pencerahan.

    alams 22 Okt 2018, 18:28:52 WIB

    Mohon maaf untuk semuanya.. Mungkin file yang dilampirkan corrupt atau tidak terbaca di server panitia seleksi adm nya.. (Cuma opsi) maaf kalau salah

    Avero 22 Okt 2018, 18:33:25 WIB

    Saya juga. Padahal udh lengkap dicek berkali, tp ttp aja ga lolos krna transkrip, pdhal sudah saya lampirkan semua. Mohon kejelasan.

    Doni 22 Okt 2018, 18:37:49 WIB

    Mohon maaf kpd pemerintah kabupaten solok,.nama sya mai romadoni,saya sangat kecewa dg pemerintah kab. Solok saya dinyatakan tdk lulus krna tidak Melampirkan transkrip nilai, padahal berkas saya lengkap semua, coba lagi dicek dg benar, terimakasih kontak saya 082268886973

    Bkpsdm 22 Okt 2018, 18:43:22 WIB

    Disampaikan kepada semua pelamar, bahwa alasan kami TDK meluluskan secara administrasi pada prinsipnya adalah IPK yg tidak memenuhi syarat ( minimal 2.75 bagi yg berminat ktp kab.solok dan min. 3,10 bagi ktp luar kab.solok serta kesesuaian pendidikan dgn formasi, berkas dikirimkan k bkpsdm cap pos tgl 15, silahkan cek data masing, alasan berkas / transkrip TDK dilampirkan mgkn kesalahan pemilihan alasan pada aplikasi saja) .

    Bkpsdm 22 Okt 2018, 18:49:17 WIB

    Disampaikan kepada semua pelamar, bahwa alasan kami TDK meluluskan secara administrasi pada prinsipnya adalah IPK yg tidak memenuhi syarat ( minimal 2.75 bagi yg ber ktp kab.solok dan min. 3,10 bagi ktp luar kab.solok serta kesesuaian pendidikan dgn formasi, berkas dikirimkan k bkpsdm cap pos tgl 15, silahkan cek data masing, alasan berkas / transkrip TDK dilampirkan mgkn kesalahan pemilihan alasan pada aplikasi saja) .

    Syafrianto 22 Okt 2018, 18:52:03 WIB

    Saya juga...kenapa permasalahan pada gambar transkrip nilai.padahal saat pemberkasan dan pendaftaran jelas jelas ada dikirim.knpa kok gak ada tertera.....tidak profesional..

    Lebih transparan Panitia kota Pariaman...bahan tidak lengkap ...peserta dihubungi pihak BKD......
    Agar dilengkapi..knpa kab.solok..tidak ada..apa guna email dan no tlpon.....

    Mohon konfirmasinya
    085365451399
    Atas nama Syafrianto dari kota Pariaman
    Jelas tidak profesional

    Fitri 22 Okt 2018, 19:00:48 WIB

    Maaf bapak ibu panitia bkpsdm..
    Kantor bkn di solok itu dimananya ya pak.. buk...? Soalnya alamat lengkap nya tidak tercantum dalam kartu peserta ujian..
    Terimaksih bnyak ya bapak ibu panitia

    Siska Oktavia 22 Okt 2018, 19:02:51 WIB

    Alhamdulilah saya lulus seleksi administrasi. langkah selanjutnya bagaimana Bapak di BKN. kapan Jadwal Ujiannya dilaksanakan?

    Rani ramadhona 22 Okt 2018, 19:09:49 WIB

    Saya juga sama,,tidak lulus krn tidak melampir kn transkip nilai padhal semua data saya input dan saat pengiriman berkas juga dmasukan,,kalau emang mslah ny ipk tdak sesuai seharus nya d saat persyartan juga harus dsebut kan dg jelas ipk u yg domisili kab solok sm yg dluar kab solok tidak dsaat kelulusan adm baru dkasih alsan seperti itu!sementara saya juga pernah ikut seleksi cpns dluar daerah domisili saya alhamdulilah berkas saya dterima walaupun ipk saya 3,05 tpi ini mlh jd permaslahan,,,

    malik 22 Okt 2018, 19:18:51 WIB

    bantu jawab :

    di pengumuman sudah tertera mohon dibaca kembali persyaratan sebelum melamar bahwa IPK utk luar kab.solok adalah diatas 3,1 .

    Wanda 22 Okt 2018, 19:22:10 WIB

    Assalamualaikum bpk dn ibuk bkpsdm kab. Solok.. Alhamdulillah saya lulus seleksi ADM dan sudah cetak kartu ujian.. Saya mau tanya untuk jadwal ujian ny kapan ya pak buk?? Bisa di liat dmna? Trimaksih

    Enfitrianti 22 Okt 2018, 19:33:15 WIB

    Maaf sebelumnya pak/ibuk...saya mau menanyakan masalah ketidak lulusan saya dalam pemberkasan (KTP dan Transkrip Nilai tidak ada)....sementara semua bahan yg diminta sudah saya kirim sesuai ketentuan....mohon bantuannya dalam penyelesaiannya bapak/ibuk dimana pengurusannya..agar saya bisa mengikuti tes cpns berikutnya...

    apakah ada jalan pengurusannya seperti mengantar ulang pemberkasan ke bkd gitu....tolong pencerahanya...tks

    Silvia 22 Okt 2018, 19:34:27 WIB

    Assalamualaikum bpk admin saya mau tanya tempat & tgl dan lokasi ujian dmn?

    Gita 22 Okt 2018, 19:37:17 WIB

    Saya juga mengalami hal yang sama seperti teman2 yg lain. Saya merasa heran, transkrip nilai dinyatakan tidak memenuhi syarat, padahal ipk d atas rata-rata. Karenakan kejadian ini tidak dialami oleh satu atau dua orang saja, dimohonkan kepada bapak/ibu yang terhormat, untuk mengecek kembali. Jangan sampai ada pihak yang dirugikan.
    Terima kasih

    Mamad 22 Okt 2018, 19:40:41 WIB

    Maaf mind, jadwal tes nya dimana liat nya mind? Tks...

    Doni 22 Okt 2018, 20:09:50 WIB

    Klo kyak gtu ndk profesional urg bpksdm nmo nyo do tu...klo d sbuik an dr awal ipk hrus lbiah dri 3.10 ntk ktp dluar kbpten slok kan jlh lo..ko lh klua hsil bru dsbuik an kyk gtu..klo kyk gtu lh jlh c urg bpksdm mngutamakan urg yg mmliki ktp solok/ kab.solok tu nyo..

    Doni 22 Okt 2018, 20:10:04 WIB

    Klo kyak gtu ndk profesional urg bpksdm nmo nyo do tu...klo d sbuik an dr awal ipk hrus lbiah dri 3.10 ntk ktp dluar kbpten slok kan jlh lo..ko lh klua hsil bru dsbuik an kyk gtu..klo kyk gtu lh jlh c urg bpksdm mngutamakan urg yg mmliki ktp solok/ kab.solok tu nyo..

    Doni 22 Okt 2018, 20:10:04 WIB

    Klo kyak gtu ndk profesional urg bpksdm nmo nyo do tu...klo d sbuik an dr awal ipk hrus lbiah dri 3.10 ntk ktp dluar kbpten slok kan jlh lo..ko lh klua hsil bru dsbuik an kyk gtu..klo kyk gtu lh jlh c urg bpksdm mngutamakan urg yg mmliki ktp solok/ kab.solok tu nyo..

    Doni 22 Okt 2018, 20:10:20 WIB

    Klo kyak gtu ndk profesional urg bpksdm nmo nyo do tu...klo d sbuik an dr awal ipk hrus lbiah dri 3.10 ntk ktp dluar kbpten slok kan jlh lo..ko lh klua hsil bru dsbuik an kyk gtu..klo kyk gtu lh jlh c urg bpksdm mngutamakan urg yg mmliki ktp solok/ kab.solok tu nyo..

    Doni 22 Okt 2018, 20:10:21 WIB

    Klo kyak gtu ndk profesional urg bpksdm nmo nyo do tu...klo d sbuik an dr awal ipk hrus lbiah dri 3.10 ntk ktp dluar kbpten slok kan jlh lo..ko lh klua hsil bru dsbuik an kyk gtu..klo kyk gtu lh jlh c urg bpksdm mngutamakan urg yg mmliki ktp solok/ kab.solok tu nyo..

    Lettisia 22 Okt 2018, 20:10:42 WIB

    Min mau tnya...saya dpat lokasi ujian BKN di solok..mksdnya disni di kota solok atau di kab.solok min? Terimakasih min

    BKPSDM 22 Okt 2018, 20:19:15 WIB

    Pilihan Alasan Tidak Memenuhi syarat berupa Transkrip nilai pada SSCN disebabkan karena IPK yang tidak mencukupi ada pada file transkrip nilai, sehingga verifikator kami tdk menceklis bagian Transkrip Nilai

    alams 22 Okt 2018, 20:21:30 WIB

    Maaf sblumnya..bantu jawab..untuk yang ipk 3.10 dluar kab.solok ada tercntum di pengumumannya kok..silahkan dibaca lagi.. Saya dri kabupaten tanah dtar yang mendaftar di kab.solok
    Terima kasih

    yana 22 Okt 2018, 20:23:37 WIB

    Bantu jawab :
    Untuk masalah ipk itu sudah ada d umumin di pengumuman awal. Coba d baca kembali di persyaratan umum point terakhir.

    Yola 22 Okt 2018, 20:26:24 WIB

    Maaf admin saya mau tanya, kakak saya kok gak ada ya pemberitahuan lulus atau gaknya, padahal kami sama mendaftar. Apa ada pengaruh kami memasukkan email yang sama y!?? Mohon pencerahannya. Trims.

    Reski 22 Okt 2018, 20:31:24 WIB

    Bantu jawab, utk masalah ipk emang udah dijelaskan di pengumuman kmrn..

    Mela 22 Okt 2018, 20:46:13 WIB

    Ass...admin dimana ya kita bisa lihat tanggal dilaksanakan ujiannya....mohon pencerahannya...terima kasih admin....

    Doni 22 Okt 2018, 20:47:44 WIB

    Ass..saya mewakili bgi plamar cpns bkpsdm kab.solok mmnta ma af kpda bapak/ibuk bkpsdm klo ini mmang kslahan bgi kmi plamar yg krg mmprhtikan persyaratan untk cpns..tpi slma ini sthu saya klo ipk utk mngikuti cpns cman 2.75..sekli lgi saya mnta ma af kpd bapak/ibuk bkpsdm...

    Tary 22 Okt 2018, 20:48:40 WIB

    Ujiannya tanggal berapa ya bpk/ibu BKPSDM KAB.SOLOK?

    Tary 22 Okt 2018, 20:48:46 WIB

    Ujiannya tanggal berapa ya bpk/ibu BKPSDM KAB.SOLOK?

    1302184102880001 22 Okt 2018, 20:53:45 WIB

    Ppkn

    Rina 22 Okt 2018, 20:54:32 WIB

    Assalamualaikum pak, buk mau tanya BKN di Solok di daerah mananya pak buk???

    Rahma 22 Okt 2018, 20:58:30 WIB

    Assalamu'alaikum admin,alhmdulillah saya lulus administrasi,kalau boleh tau ,dimana ya kita bisa melihat tanggal ujiannya min?

    1302184102880001 22 Okt 2018, 21:00:58 WIB

    Ppkn

    Sari anggraini 22 Okt 2018, 21:15:45 WIB

    Assalamualaikum bapak/ibu jadwal ujian nya dilihat di mana ya??
    Terima kasih.

    Agus Mariza Putra 22 Okt 2018, 21:17:57 WIB

    Assalamualaikum Bpk/Ibuk, saya peserta CPNS dari luar daerah mau bertanya tentang lokasi tes dikartu ujian disebutkan BKN Solok tapi alamatnya saya tidak tau....? Mohon dibalas, Tks.

    Hafidz 22 Okt 2018, 21:26:49 WIB

    Jadwal ujiannya dmn saya bisa lihat y min??

    veta vitria 22 Okt 2018, 21:38:29 WIB

    Selamat malam , saya mau bertanya alamat lengkap BKN ini dimana ya ? Atau lebih tepatnya daerah man ?

    Ayu 22 Okt 2018, 21:47:44 WIB

    Saya lulus verifikasi adm nya.. Cuma lokasi tes nya bkn di solok.. Kalau boleh tau kantor bkn di solok dimana ya pak/buk

    Yoland 22 Okt 2018, 21:58:17 WIB

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya mau tanya, kantor BKN SOLOK posisi/ lokasinya dimana ya?? Karena dalam kartu ujian tidak dijelaskan dengam rinci... Saya bukan orang SOLOK jadi daerah SOLOK ini masih awam bagi saya ..

    Yoland 22 Okt 2018, 21:58:28 WIB

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya mau tanya, kantor BKN SOLOK posisi/ lokasinya dimana ya?? Karena dalam kartu ujian tidak dijelaskan dengam rinci... Saya bukan orang SOLOK jadi daerah SOLOK ini masih awam bagi saya ..

    Yoland 22 Okt 2018, 21:58:32 WIB

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya mau tanya, kantor BKN SOLOK posisi/ lokasinya dimana ya?? Karena dalam kartu ujian tidak dijelaskan dengam rinci... Saya bukan orang SOLOK jadi daerah SOLOK ini masih awam bagi saya ..

    FM 22 Okt 2018, 22:07:08 WIB

    Min, bisa minta data rekapitulasi kelulusan adm untk kab solok?

    FRISKA 22 Okt 2018, 22:29:36 WIB

    Assalamualaikum Wr. Wb. pak/buk
    Saya mau tanya, kantor BKN diSOLOK posisi/ lokasinya dimana ya?? Karena dalam kartu ujian lokasi ujian BKN di SOLOK. di kartu ujian tsb tidak dijelaskan dengan rinci alamatnya.terimakasih banyak pak/buk.

    devi 22 Okt 2018, 22:58:14 WIB

    Ass.Wr.Wb min, alamat lengkap bkn di Solok itu dimana ???mohon infonya n jadwal ujiannya secepatnya. karena saya berasal dari luar solok.Mksh banyak.

    Santi 22 Okt 2018, 23:06:49 WIB

    Mohon maaf pak, saya lulus administrasi untuk kab. Dharmasraya, namun untuk ujiannya saya di BKN solok, mohon info loc. Akurat,, agar tidak terjadi kesalahan yg diinginkan, mohon bantuannya 🙏

    Bkpsdm 23 Okt 2018, 05:41:52 WIB

    Penyelenggaraan ujiannya menggunakan cat BKN , lokasi ujian bertempat di kota Solok, informasi lengkap menyusul.

    Camila 23 Okt 2018, 05:50:30 WIB

    Kapan pastinya tanggal ujian skd nya pak???
    Mhon informasi nya...

    Camila 23 Okt 2018, 05:54:14 WIB

    Kapan pastinya tanggal ujian skd nya pak???
    Mhon informasi nya...

    yirma 23 Okt 2018, 06:21:15 WIB

    Apa bedanya ktp kab solok sama ktp luar???
    Se tau aku batas minialny ipk 2,75...
    Kalau tau kayak gini Lebih baik gak usah masuk ke kab solok..

    Fitri 23 Okt 2018, 06:23:25 WIB

    Maaf sebelumnya pada admin,, saya Fitri, dlam seleksi admnistrasi sya jga mengalami hal yg sama dengan kwan2 d atas, saya dinyatakan tidak lulus d krnakan ijazah, pdahal sya sdah pastikan semua bahan saya lengkap baik yang d upload maupun yg d kirim ke bkd..kalau alsan ipk tidak mencukupi, ipk saya sngat mencukupi untuk memenuhi syarat admin..jadi saya bingung kesalahan saya dimana? Dan jga knpa kmi tidak d hbngi klau memang kelengkapan bahan kmi kurang? Lalu untuk apa no hp dan alamt email?

    Email saya: rahmiatilfitri93@gmail.com
    No.hp. : 082285315034

    yurmawani 23 Okt 2018, 06:24:09 WIB

    Aku juga mengalami hal yang sama ma teman2. masih transkip nilai...
    Trus ada lagi teman ku juga transkip nilai

    Mesridawati 23 Okt 2018, 07:10:44 WIB

    Mohon maaf sebelumnya bapak ibuk panitia seleksi cpns kab solok kok saya dinyatakan tidak lulus dikarenakan transkip nilai tidak d lampirkan padahal saya telah melampirkan semua petsaratan yang d minta.tolong kejelasannya ini kontak saya 085274816281

    Rizki helmi 23 Okt 2018, 07:14:00 WIB

    Min Saya mau nanya. Berkas untuk dilengkapi kembali itu apakah untuk dikirim lagi atau gimana.

    Fadel 23 Okt 2018, 07:33:22 WIB

    Jadwal detail ujian nya kapan di umumkan min ??

    1302184102880001 23 Okt 2018, 07:48:33 WIB

    Tgl berapa ujian kbpaten solok

    mila 23 Okt 2018, 08:16:14 WIB

    assalamualaikum
    numpang tanya min, dimana dilihan y min,, boleh mintak linknya min..
    mkasih min

    Chy 23 Okt 2018, 08:42:20 WIB

    Min itu tanda tangan panitia ujian..harus k bkpsdm kab solok atau saat ujian diminta min?

    sasra 23 Okt 2018, 08:52:57 WIB

    mohon maaf sebelum nya, bantu jawab : untuk minimal nilai IPK bagi KTP diluar kabupaten solok memang 3,10 (Tiga koma satu) @Syafrianto Akira, @AndrianSyah Malindo, @ Yanti Piliang, saya sudah baca sendiri di pengumuman pemerintah daerah kab. solok.

    sasra 23 Okt 2018, 08:55:10 WIB

    mohon maaf sebelum nya, bantu jawab : untuk minimal nilai IPK bagi KTP diluar kabupaten solok memang 3,10 (Tiga koma satu) @Syafrianto Akira, @AndrianSyah Malindo, @ Yanti Piliang, saya sudah baca sendiri di pengumuman pemerintah daerah kab. solok. (Dilihat di PERSYARATAN UMUM)

    indra 23 Okt 2018, 09:13:44 WIB

    maap jadwal ujiannya lihatnya dmna?

    Endah 23 Okt 2018, 09:31:46 WIB

    Min. Tanggal bara ujian ny min. Awak nio tau . Coz awak sadang punya anak bayi. Tu nio manhkondisian utk besok. Mohon pengertian ny min.

    IDA 23 Okt 2018, 09:40:14 WIB

    Dear Admin, Mohon jadwal tes diinformasikan jauh-jauh hari mis. 3 hari sebelumnya mengingat peserta ada yg berasal dari kota lain. terima kasih sebelumnya.

    silvira husna yuniawati 23 Okt 2018, 10:02:21 WIB

    maap admin sebelumnya saya mau nnya, saya sekarang domisili di jakarta tapi asli minang, saya mohon pengumuman tgl ujiannya di bkn solok segera diumumkan karena saya ingin mengkondisikan dengan pekerjaan saya dan supaya saya juga ambil tiketnya bisa lebih awal,,mohon direspon ya admin, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Noni 23 Okt 2018, 10:37:45 WIB

    Masalah ipk mgkn yg gagal krn ga teliti membca persyaratan nya...kalo kita melamar di luar alamat ktp.tentu ipk minimal beda dgn yg punya ktp kab solok.ga di kab solok saja.di kab kota lain jg bgtu..sering2 lah mmbca.jd anda tidak menghakimi kab solok ya.

    Doni 23 Okt 2018, 10:53:09 WIB

    Tapi saya sbgai wrga kab.solok ikut kcwa jga dg kptsan krna mslh IPK..pdhal IPK saya mlbihi 2.75 kok..

    irvaniati 23 Okt 2018, 11:18:31 WIB

    kalau tanggal ujian nya kapan diumumkan bapak/ibu

    Fenny 23 Okt 2018, 11:34:52 WIB

    Assalamualaikum min, mohon bantuannya, kemaren saya downlode kartu peserta ujian lokasi ujiannya di BKN Solok, hari ini saya ulang dowlonde kembali kenapa lokasi ujiannya berubah di Kubuanng Tigo Baleh Solok,??? Mohon pencerahan nya min

    Dessi hendriani Ar 23 Okt 2018, 11:36:51 WIB

    Maaf admin, kapan kami bisa mengetahui jadwal ujian dan lokasi ujian

    Ayu 23 Okt 2018, 12:06:50 WIB

    Maaf bantu jawab..
    Di pengumuman sudah tertera kalau gk salah batas minimal ipk luar kabupaten solok.
    Saya pelamar dari luar solok juga kok.
    Allhamdulilah lulus adm

    cpnsbkpsdm 23 Okt 2018, 12:07:10 WIB

    untuk jadwal ujian dan lokasi secapat nya akan kami informasikan
    kami masih menunggu pentunjuk dari BKN

    harap bersabar bapak/ibuk

    Anie 23 Okt 2018, 12:08:26 WIB

    Mohon untuk teman" belajarlah untuk intropeksi diri jangan lah saling menyalahkan karna kita semua orang" terpelajar belajarlah menghargai kerja keras orang lain..
    Panitia administrasi juga punya hati mereka bekerja bukan asal bekerja mereka sudah punya sumpah dalam mengemban pekerjaannya dan jika tidak ada kesalahan nggak mungkin digagalkan karena mereka juga punya agama yg mereka yakini..
    Dalam setiap kompetisi pasti ada yg kalah dan ada yg menang..
    Anggaplah ini pelajaran atas kelalaian kita karena kita dituntut harus teliti dalam hal sekecil apapun..

    Anie 23 Okt 2018, 12:17:50 WIB

    Mohon untuk teman" semua janganlah saling menyalahkan karna kita semua adalah orang terpelajar, belajarlah untuk intropeksi diri..
    Panitia administrasi juga punya hati mereka juga nggak mungkin asal bekerja karena mereka sudah melewati sumpah dalam mengemban pekerjaannya oleh karena itu mereka tidak mungkin menggagalkan kita jika tidak ada kesalahan dari kita karena mereka juga punya agama yg mereka yakini..
    Dalam setiap kompetisi pasti ada yg kalah dan ada yg menang..
    Anggaplah ini pelajaran atas kelalaian kita karena kita harus teliti dalam hal sekecil apapun..

    Terimakasih dan maaf sebelumnya..

    Fadl 23 Okt 2018, 13:45:47 WIB

    Setuju dngan Anie, mhon jangan ada yg di salahkan lagi, apalagi panitia nya, kita seharusnya lebih teliti lgi dlam segala hal, apalagi msalah persyaratan ipk minimal. Itu sudah jelas2 di terangkan pda pengumuman,kita aja yg gak teliti bacanya.terima kasih

    Tha 23 Okt 2018, 15:27:53 WIB

    Pdf untuk hasil adm kab solok ngk ada min... ??

    Aprilia 23 Okt 2018, 15:37:46 WIB

    Assalamu'alaikum, min.
    Ini saya download ulang kartu ujian nya.
    Awal nya BKN di Solok, sekarang udah berubah jadi di Kubung Tigo baleh Solok.
    Mohon min, di infokan perubahan dan di infokan secepat nya jadwal dan lokasi ujian yg pasti nya, biar kami para peserta ujian tidak bingung. Dan yg berada diluar kota jg bisa lebih awal mempersiapkan diri. Trims

    Titing 23 Okt 2018, 15:41:16 WIB

    Assalaamualaikum... Admin, rekapitulasi data kelulusan seleksi administrasi dimana bisa dilihat?

    Sindi 23 Okt 2018, 16:16:53 WIB

    Iya min, pdf hasil seleksi nya kok belum keluar juga?

    Leni Sy 23 Okt 2018, 16:51:03 WIB

    Assalamualaikum

    dear BKPSDM Kab. Solok
    Mohon Informasinya..apakah semua pelamar di Kab. Solok sudah keluar semua hasil kelulusannya di SSCN ?

    Bagaimana kalau tidak ada keterangan lulus/tidak lulusnya, Apa itu dikategorikan belum di cek atau dinyatakan tidak lulus??

    Terimakasih

    Poppy 23 Okt 2018, 16:51:16 WIB

    Mohon bantuannya bapak/ibu.. Kmrn sdh ad pmbrthuan dr sscn bhwa sdh lulus berkas, td login kmbli tdk ada pmbrthuan lulus berkas, krtu ujian sdh d cetak kmrn.. Bgmna itu bapak/ibu

    Putri 23 Okt 2018, 17:06:05 WIB

    Saya juga sma dg poppy diatas. Saya naca komen trus saya cek login.hilang jga notifnya.gmna itu mas/mbak

    hermi 23 Okt 2018, 17:10:53 WIB

    mohon bantuannya admin, tadi pagi kami cek di sscn, sudah lulus seleksi administrasi, sore ini dicek sudah hilang aja informasinya, padahal belum cetak akrtu ujian.

    dessi hendriani ar 23 Okt 2018, 17:12:15 WIB

    mohon penjelasanx admin,kenapa keterangan lulus / tidak tiba2 hilang disscn...didaerah lain sudah ada link pdf

    ariki 23 Okt 2018, 17:16:11 WIB

    pak, mohon pencerahannya, awalnya lokasi ujian di BKN solok terus berubah kubung tigo baleh solok, nah sekarang masuk lagi, gak bisa print kartu ujian sama sekali,
    tolong dibantu pak,
    saya yakin bapak panitia juga lagi sibuk sibuknya, dan semoga di beri keberkahan untuk bapak juga di beri kesabaran dalam menerima masukan dan komentar dari masyarakat.

    Silvia 23 Okt 2018, 17:21:03 WIB

    Kmrn sy udah mencetak kartu ujian, skrg Saya jg mengalami hal yg sama login sscn lg dan tdk ada tulisan lulus verifikasi admnya.. Knp bisa begitu ya bapak admin bkpnsolok? Sy mau lihat tempat dan jadwal Ujian

    vinda 23 Okt 2018, 17:31:21 WIB

    aslm bapak admin kab. solok. saya dinyatakan lulus seleksi administrasi.kartu ujian belum saya cetak. begitu saya login kembali, sudah hilang keterangan kelulusan tersebut. mohon penjelasannya dari admin kab. solok mengenai hal tersebut. termakasih

    Bkpsdm 23 Okt 2018, 18:49:48 WIB

    Kita sedang setting data pada sscn, jadi silahkan cek akun dan cetak kartu ujian mulai besok jam. 13.00 WIB

    Ray 23 Okt 2018, 18:58:54 WIB

    Kalau BKPSDM setting data lagi, apakah tidak ada perubahan data kelulusan, sedangkan sudah ada bukti cetak Kartu Peserta Ujian? (Bukan Berburuk Sangka)

    Camila 23 Okt 2018, 19:11:28 WIB

    Iya sya jg sependapat dg sdr.ray
    Kepada bpk bkpsdm Solok..dimohonkan..mdh2an yg di nyatakan sudah lulus administrasi n sudah cetak kartu ujian tidak berubah statusnya...

    Bkpsdm 23 Okt 2018, 19:11:36 WIB

    Disampaikan kepada Pelamar CPNS bahwa kami melakukan penentuan kelulusan berdasarkan persyaratan jd bersifat tetap sepanjang sesuai dgn aturan. Kenapa harus khawatir jika memang sudah dinyatakan lulus administrasi dan data yg diberikan benar dan sesuai persyaratan yg diminta.

    Bkpsdm 23 Okt 2018, 19:28:49 WIB

    Kartu ujian sudah bisa dicetak pada akun masing masing. Selamat belajar dan mempersiapkan diri utk tes bagi pelamar, stop berpikiran negatif dan buat status gak jelas, Semoga melalui tes CPNS ini kita bisa memperoleh PNS yg berkualitas dan berbudi pekerti yg baik.

    Nila 23 Okt 2018, 20:23:34 WIB

    Terimakasih utk kerja keras nya tim seleksi penerimaan cpns kab solok 2018 dan bapak/ibu bkpsdm kab. Solok.

    Wulan 23 Okt 2018, 20:32:11 WIB

    Tgl ujiannya kapan ya pak/ ibuk....????

    alams 23 Okt 2018, 20:35:38 WIB

    Tinggal nunggu tgl dan wktu ujian aja lagi.. Semngat min

    BKPSDM 23 Okt 2018, 21:21:30 WIB

    ini adalah Link Google Gedung Pertemuan Kubuang Tigo Baleh yang akan menjadi Tempat Ujian CAT BKN untuk Kabupaten Solok, Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan, Sawahlunto, sijunjung dan Dharmasraya https://goo.gl/maps/6GhPPDEnp5P2

    Salwah 23 Okt 2018, 23:16:12 WIB

    Admin sya mau tanya jadwal ujiany kpan? & yg perlu d bawa saat ujia apa saja? Krn sya di luar kab.solok

    Suci 24 Okt 2018, 01:01:49 WIB

    Assalamualaikum, admin saya mau bertanya kapan ujian skd akan dilaksanakan? Dan apa saja yang perlu dibawa saat ujian skd?

    Rahmi 24 Okt 2018, 05:34:05 WIB

    Terima kasih untuk bkpsdm kota solok,selama pendaftran sudah mau di ganggu dengan banyak perntanyaan,semoga lancar sampai selesai bapak dan ibuk,,

    Aya 24 Okt 2018, 06:56:53 WIB

    Assalamualaikum. Maaf bapak/ibu.
    Saya mau bertanya,kapan ya tanggal ujiannya bisa kita ketahui ya bapak/ibu panitia seleksi cpns?

    intan 24 Okt 2018, 07:30:35 WIB

    ass..bapak/ibuk panitia seleksi saya mau bertanya kenapa lokasi ujiannya berubah2,,
    yang mana yang benar nya bpk/ibuk,,di BKN solok apa di kubuang tigo baleh bapak/ibuk?

    bunda aih 24 Okt 2018, 08:40:04 WIB

    alasan TRANSKRIP NILAI TIDAK ADA PADAHAL SUDAH UPLOAD FILE DI SSCN...
    para pengunjung web bkpsdm semua yang cantik dan ganteng ganteng..keterangan yang didapat pada akun karena TRANSKRIP NILAI TIDAK ADA merupakan sebuah pilihan dalam pengisian aplikasi oleh admin BKPSDM kab solok, nah.. bisa jadi saudara tidak lulus adm karena alasan lain..keterangan TRANSKRIP NILAI TIDAK ADA merupakan beberapa pilihan alasan pada aplikasi yang harus diisi oleh admin yg merupakan rangkaian dari bentuk pengisian aplikasi ..

    demikian kira2 dari analisa saya
    semoga dapat dimengerti dan dipahami

    bunda aih 24 Okt 2018, 08:43:44 WIB

    buk intan..
    saya bantu jawab ya..
    BKN solok tidak ada bu
    BKN solok merupakan kalimat untuk menerangkan tempat klu lokasi ujian dilakukan di Solok
    kemarin sudah di update di palikasinya, bahwa lokasi ujian ada di Gedung Kubung Tigo Baleh (di simpang By Pass solok..
    demikian semoga bermanfaat

    fajri 24 Okt 2018, 09:01:22 WIB

    assalamu'alaikum
    bapak/ibu panita cpns bkpsdm kab solok
    dilihat dari konten komentar dari kolom komen di atas
    sudah banyak yg bertanya tentang jadwal ujian
    kami mengetahui bahwa bapak/ibu panitia sedang sibuk menyiapkan semuanya
    tapi alangkah lebih baik diberitahukan dulu jadwal ujian kepada pelamar yg sudah lulus adm agar nanti para pelamar yg sudah lulus adm bisa menyiapkan semua yg berkaitan tentang ujian tersebut,
    kasihan juga kan bagi pelamar yg luar daerah kab.solok, takutmya nanti kalo jadwal ujian diberitahukan secara terdesak dan buru-buru, yg dari luar daerah ini juga keteteran jadinya...
    mohon ditanggapi langsung bapak/ibu panitia
    terimakasih
    wassalam

    Aswad 24 Okt 2018, 09:10:10 WIB

    Assalamualaikum admin, kapan jadwal ujiannya min dan apa saja persyaratan untuk mengikuti ujian..terima kasih

    DENI VADILA MELSA 24 Okt 2018, 09:29:32 WIB

    assalamualaikum admin. saya DENI VADILA MELSA. administrasi saya lulus tapi saya ada kendala saat ingin mencetak kartu ujiannya. saat ingin mencetak bisa di donload tapi foto saya tidak muncul.
    MOHON BANTUANNYA.
    Terimakasih admin

    alams 24 Okt 2018, 10:23:08 WIB

    @deni vadila. Bntu jawab : coba di ctak lagi kartu pendaftaran dlu..nnti kluar foto corrupt..nah coba upload ulang fto nya..tinggal pilih file pas photo wktu kita dftar..
    Soalnya saya kmren kyak gitu..😀

    BKPSDM 24 Okt 2018, 10:27:44 WIB

    Kepada Pelamar yang lulus Seleksi kami infokan bahwa yang menentukan Jadwal ujian bukan Kami di Daerah Tapi Langsung BKN . Jadi Mohon Maaf kami pun sedang menunggu jadwal dari BKN.
    Demikian Kami Sampaikan agar tidak adalagi pertanyaan mengenai jadwal, apabila kami sudah menerima Info Jadwal akan segera kami beritahukan lewat Website ini
    untuk File Pdf pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kab Solok sudah dapat di lihat dan di download pada sidebar website ini

    budi 24 Okt 2018, 11:49:25 WIB

    assl... NAMAPAKnya tidak di seleksi betul yang lulus administrasinya... yang patut lulus tidak lulus yang tidak patut lulus di luluskan... ada yang ipknya tidak memenuhi lulus juga ada yang masa berlaku surat pendukungnya sudah habis lulus juga .....mohon betul2 di cek pak...ini saran pak... kasihan orang yang sudah lengkap pesyaratanya admin

    Putri 24 Okt 2018, 13:55:42 WIB

    Maaf pak saya mau tanya, adik saya lulus tapi informasi kelulusan sama kartu ujiannya dikirim email-nya dan dikartu ujiannya tertulis tempat ujian dipadang. Padahal dia mengambil yang kab.solok dan namanya tidak tertera dikelulusan kab.solok ini.
    Mohon penjelasan nya pak.. apa ada yang begitu y. Terima kasih

    Camila 25 Okt 2018, 14:28:56 WIB

    Mhon informasi nya pak bkpsdm utk tgl selesainya kapan dlksankan...

    Camila 25 Okt 2018, 14:31:13 WIB

    Mff pak..salah ketik..
    Mksdny tgl seleksinya kpn pak..
    Mhon informasi nya..
    Trms🌻🌻🌻🌻

    Dolyy 25 Okt 2018, 23:18:08 WIB

    Min untuk melihat peserta yg akan mengikuti test skb link apa y

    Despa 27 Okt 2018, 11:44:24 WIB

    Tolong d gabungin no wa saya ya min k gruo bkpsdm..ni no wa saya 081378233486

    Opie mithelia 29 Okt 2018, 06:08:17 WIB

    Minta tolong invite ke grup wa yah mimin...or teman2 seperjuangan no. Wa : 081389000405.terimakasih

    Endah 29 Okt 2018, 09:40:40 WIB

    Admin kapan waktu ujian utk kab solok keluar. ??
    Mohon pemberitahuan nya min

View all comments

Write a comment